[Rumor] Game Mortal Kombat 1 Reboot, Ed Boon Buka Suara!

Game Mortal Kombat 1 Reboot Featured

Netherrealm Studios (NRS) beberapa waktu lalu membagikan teaser untuk sebuah pengumuman mengenai Game Mortal Kombat. Rumor dan hasil datamine pun beredar di Internet mengenai seri ini.

Rumor beredar bahwa game terbaru dari NRS adalah Game Mortal Kombat 1 Reboot. Sebelumnya para netizen menebak bahwa game selanjutnya adalah seri ke-12 dari game fighting brutal tersebut.

Teaser Mengindikasikan Game Mortal Kombat 1 Reboot?

Pada teaser yang dibagikan, NRS sepertinya memberikan isyarat bahwa game selanjutnya merupakan reboot sekaligus lanjutan dari seri ke-11. Hal ini dikarenakan ending dari game sebelumnya terjadi sebuah ‘reset’ timeline.

Pada teaser tersebut, jarum jam meloncati angka 12 untuk kembali ke angka 1. Jika game ini merupakan sebuah reboot yang tidak berlanjut dari sebelumnya, jarum jam akan mundur kembali ke awal. Namun jika jarum jam meloncati angka untuk kembali ke posisi awal maka kemungkinan besar game ini tetap lanjutan dari Mortal Kombat 11 yang mengulang kembali timeline dunia.

Co-Creator serial game ini yaitu Ed Boon juga buka suara mengenai teaser tersebut. Dirinya mengatakan bahwa mereka tidak pernah memberi konfirmasi game selanjutnya adalah game Mortal Kombat.

Namun seperti yang diketahui para fans, Ed Boon memang terkenal sering membuat candaan dan melakukan troll terhadap para fansnya. Sebelumnya dirinya membahas tentang berita Injustice 3 untuk mengalihkan bocornya informasi game MK rilis pada tahun ini ketika rapat pemegang saham Warner Bros.

Leaker Terkenal Ikut Sebarkan Rumor Mortal Kombat 1 Reboot

Game Mortal Kombat 1 Reboot

Rumor semakin diperkuat oleh salah seorang Leaker terkenal dengan nama Billbil-kun. Dirinya selama ini memang sering memberikan rumor dari datamine yang dilakukan dan tepat.

Billbil-kun mengatakan dalam cuitannya bahwa game ini akan diberi nama Mortal Kombat 1 dan akan rilis untuk konsol next-gen yaitu PS5, Xbox Series, dan PC. Nintendo Switch juga akan kebagian game ini.

Game ini akan terbagi 3 versi yaitu Standard, Deluxe, dan juga Kollector’s Edition. Untuk harga dari masing – masing versi akan dimulai dari 69.99 USD (PS5 dan XB) / 59.99 USD (Switch), 109.99 USD, dan 249.99 USD.

Tanggal rilis game Mortal Kombat 1 Reboot masih belum dapat dikonfirmasi. Namun berdasarkan bocoran dari rapat pemegang saham beberapa waktu lalu, game ini dikabarkan rilis pada tahun 2023 ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version