[Rumor] Game Mortal Kombat 12 Diumumkan dalam Waktu Dekat!

Rumor Game Mortal Kombat 12

Sebelumnya, beredar rumor yang berasal dari rapat pemegang saham Warner Bros bahwa Game Mortal Kombat 12 (MK 12) akan hadir pada tahun 2023. Rumor ini sepertinya semakin diperkuat oleh beberapa informasi lain baru – baru ini.

Rumor terbaru mengenai game Mortal Kombat 12 ini berasal dari salah satu nama besar di industri game terutama dalam esports fighting game yaitu SonicFox. Dirinya membagikan informasi terkait game tersebut pada akun Twitternya.

Game Mortal Kombat 12 Diumumkan Minggu Ini?

Mortal Kombat 12 Dirumorkan Dalam Waktu Dekat

Pada akun Twitter pribadinya akhir minggu lalu, SonicFox mengatakan bahwa dirinya mengantisipasi pengumuman Mortal Kombat 12 Minggu depan. Artinya, minggu ini mungkin menjadi waktu untuk pengumuman game tersebut.

Akun sosial media game ini juga kerap mengunjungi game – game terdahulu mereka dari seri pertama hingga Mortal Kombat 11. Akun sosial media tersebut melakukan hal ini dalam rangka perayaan ulang tahun ke-30 seri Mortal Kombat.

Selain itu, rumor ini diperkuat karena salah satu insider dalam industri gaming yaitu Jeff Grubb ikut membalas cuitan tersebut dan mengatakan mungkin mereka ke Luar Angkasa. Meskipun cuitan tersebut cukup membingungkan, tapi hal ini membuka kemungkinan bahwa seri selanjutnya akan berhubungan dengan luar angkasa.

Game ini memang telah rilis sejak 4 tahun lalu. Jadi wajar saja banyak orang yang menunggu kelanjutan cerita dari game ini serta berharap NetherRealm Studios mampu membuat game yang bisa mengalahkan MK 11 yang memiliki gameplay mekanik keren dan grafis memukau.

Berbicara tentang grafis, MK 11 menggunakan Unreal Engine 3 yang cukup jadul namun mampu memberikan grafis yang indah. Dengan perilisan Unreal Engine 5, mungkin saja game ini juga akan dikembangkan menggunakan engine baru tersebut.

NetherRealm Studios sendiri sudah lama tidak merilisa game terbaru, dan mungkin saja game yang akan mereka rilis adalah Mortal Kombat 12. Tapi tidak menutup kemungkinan bahwa game lain seperti Injustice 3 juga diumumkan. Akan tetapi rumor ini memang memperkuat bahwa MK 12 lah yang akan hadir pada tahun 2023.

Informasi Pertama Kali Bocor dari Rapat?

Mortal Kombat 12 Dengan Timeline Baru

Mortal Kombat 12 memang belum secara resmi diumumkan oleh NetherRealm Studios. Game ini bahkan cukup dirahasiakan oleh developer sehingga banyak fans bertanya apakah game selanjutnya merupakan seri MK atau game lain.

Namun sepertinya kerahasiaan ini tidak sengaja bocor oleh CEO induk perusahaan NetherRealm Studios yaitu Warner Bros. Discovery pada rapat pemegang saham 2 bulan yang lalu. Informasi ini tidak sengaja bocor dari mulut CEO yaitu David Zaslav.

Pada rapat tersebut, Zaslav mengatakan bahwa banyak hal yang akan hadir pada tahun 2023, termasuk Mortal Kombat 12 yang sangat dinanti serta game Suicide Squad Kill the Justice League yang juga secara ambisius akan rilis tahun ini.

Bisa saja game Mortal Kombat 12 merupakan game NetherRealm Studios selanjutnya yang akan rilis dalam tahun ini. Dengan dunia yang diulang kembali, sepertinya jalan cerita dari game ini nantinya akan lebih segar dari sebelumnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version