[Rumor] Game Persona 6 Rilis Tahun 2024, Jadi Game Eksklusif PS5 untuk Sementara

Persona 6

Tampaknya penantian lama fans Persona kini akan terbayarkan. Hal ini dibuktikan dengan beredarnya rumor terkait peluncuran game Persona 6 yang akan rilis tahun depan, dan akan menjadi game eksklusif untuk konsol PS5 untuk sementara waktu. Beneran gak nih?

Game Persona 6 Bakal Jadi Game Eksklusif PS5?

Setelah tujuh tahun semenjak Persona 5 meluncur eksklusif untuk konsol PlayStation 4 dan baru tahun 2022 kaum ‘PC Master Race’ dapat jatahnya sampai kami buat ulasannya di sini, tidak salah kalau ini adalah momen yang ideal untuk meluncurkan game terbarunya, Persona 6.

Banyak game menarik yang siap meluncur

Rumor terkait peluncuran Persona 6 yang konon katanya akan jadi game eksklusif konsol PlayStation 5 ini kami dapatkan lalui cuitan NateTheHate. Di mana ia memprediksi game yang dikembangkan oleh Atlus tersebut akan meluncur kuartal akhir tahun depan, dan akan menjadi game eksklusif untuk para pemilik konsol next-gen tersebut.

Alur cerita dan gameplay yang menarik selalu jadi poin utama Persona

Belum jelas apakah Persona terbaru masih akan dapat dijalankan pada konsol PlayStation 4, karena pastinya Atlus akan memberi kejutan dan akan membawa peningkatan di dalam game anyarnya kelak.

Kemungkinan Hanya akan Eksklusif untuk Konsol Modern Saja

Di zaman modern yang menuntut semuanya harus memiliki grafis ciamik ini tampaknya mendasari Atlus dan SEGA untuk hadirkan Persona 6 terbatas hanya untuk konsol modern saja. Sama halnya PC, yang tentunya belum jelas apakah akan tersedia nantinya karena memiliki jeda waktu amat lama dari versi konsolnya.

Akan tersedia untuk konsol next-gen

Bila berdasarkan video yang NateTheHate sertakan pada cuitannya, tidak menutup kemungkinan game tersebut akan tersedia pada konsol Xbox. Masuk akal, karena secara spesifikasi, Xbox termasuk memiliki kemampuan olah grafis yang termasuk modern untuk zaman now, dan lebih kuat dari PS4.

Untuk lebih jelasnya, mungkin akan lebih baik bila kita menanti informasi resmi dari Atlus dan SEGA, karena bisa saja mereka memiliki pertimbangan tersendiri nantinya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version