[Rumor] Game Persona Spin-off Terbaru Hadir Tahun 2024

Game Persona Spin Off Terbaru Featured

Rumor baru beredar mengungkapkan bahwa Atlus sedang mengembangkan game Spin-off untuk seri Persona dengan genre party game. Rumor mengenai game Persona 5 Tactica sebelumnya juga beredar.

Rumor Game Persona Spin-off Terbaru Berasal dari Figur Kredibel?

Game Persona Spin Off yang dirumorkan Bukan P5T

Rumor tentang game Persona Spin-off ini berasal dari pengguna ResetEra Im a Hero Too. Pada saat bocornya trailer P3 Reload dan P5 Tactica, dirinya ditanya oleh pengguna lain apakah P5T adalah game spin-off yang ia rumorkan beberapa waktu lalu.

Dirinya menjawab bahwa P5T bukanlah game Spin-off yang ia maksud. Im a Hero Too tidak pernah mereferensi game P5T dan game yang ia dengar bukanlah game dengan genre tactic RPG tersebut.

Sebagai informasi, pengguna ResetEra ini sempat membocorkan detil mengenai P3R dan P5T bersama pengguna lainnya yaitu lolilolailo yang juga merupakan figur kredibel sebelum bocornya trailer beberapa waktu lalu.

Moderator ResetEra yaitu Jawmuncher juga mendengar informasi mengenai spin-off yang dirumorkan. Dirinya mengatakan bahwa rumor tersebut mungkin saja merupakan game dengan genre party.

Dan rumor yang didengar Jawmuncher juga didukung oleh pengguna dengan nama NateDrake yang juga mendengar hal yang sama. Dan karakter yang dihadirkan juga berasal dari seluruh seri persona.

NateDrake Ungkap ada 3 Game yang Siap Diumumkan

Ada 3 Game Persona Yang Akan Diumumkan

NateDrake sendiri sempat menginformasikan bahwa akan ada 3 game seri ini yang siap diumumkan Atlus dalam waktu dekat. Game yang pertama diumumkan adalah P3 Reload yang nantinya diumumkan di Xbox Game Showcase 2023.

Kemudian Persona 6 juga menurutnya akan diumumkan tahun ini tepatnya pada acara Tokyo Game Show 2023. Dan game ini kemungkinan besar akan eksklusif untuk platform PlayStation 5 untuk beberapa waktu.

Dan game terakhir yang ia dengar adalah game Spin-off yang sedang dikembangkan oleh Atlus dan akan siap rilis pada tahun 2024. Game ini kemungkinan adalah game yang dirumorkan oleh Im a Hero Too.

Berdasarkan rumor tersebut, mungkin saja game – game yang bocor ini mungkin saja akan diumumkan pada acara gaming tahunan yang besar seperti Xbox Game Showcase 2023 dan juga Tokyo Game Show 2023.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version