[RUMOR] 5 Game Playstation Port PC Selanjutnya Bocor di Internet

Playstation Port Pc

Sebelumnya, kehadiran The Last of Us Part 1 di PC sempat menjadi perbincangan kalangan gamer. Setelah hal tersebut, Sony tampak ingin game-game eksklusifnya semakin populer dengan membawanya ke platform satu ini.

Berbicara soal gamenya, baru-baru ini beredar kabar bahwa beberapa game Playstation port PC yang akan hadir nanti bocor di lini masa. Game apa sajakah itu? Ini dia!

Bocoran 5 Game Playstation Port PC Selanjutnya

Lima judul game PS ini dirumorkan tuju PC

Informasi ini didapat dari “insider Nixxes” yang bagikan rencana Playstation PC untuk tahun 2024. Lewat sebuah postingan 4chan yang dibagikan ke Reddit, insider tersebut berkata bahwa The Last of Us Part 2, Ghost of Tsushima, Demon’s Souls, dan Gran Turismo 7 akan hadir di PC tahun ini.

Selain itu, insider juga menjelaskan Demon’s Souls dan Ghost of Tsushima membutuhkan waktu lebih lama untuk di-porting. Ini dikarenakan developer kedua game tersebut karena kurangnya pengalaman yang mereka miliki dalam mem-porting gamenya ke platform PC.

Lalu, insider juga berkata bahwa Spider-Man 2 kemungkinan akan tuju PC di masa mendatang, bahkan Sony pun memulai rencana untuk mem-porting game-game Playstation terdahulu seperti Infamous Second Son ke PC.

Reaksi Para Gamer

Tuai beragam respon dari penggemar

Beredarnya kabar ini menuai beragam respon dari kalangan gamer. Beberapa di antara mereka cukup skeptis dengan Sony karena permasalahan The Last of Us Part I sempat ditarik karena kurang optimize dan banyaknya bug saat game dimainkan.

Namun, beberapa gamer juga ada yang bercanda setuju bahwa ini mungkin saja benar karena Bloodborne tidak ditemukan dalam list, karena Demon’s Souls sendiri hadir sebelum game tersebut.

Meski begitu, perlu diingat kembali bahwa ini masih sebatas rumor dan bisa berubah sewaktu-waktu oleh Sony. Kira-kira bagaimana tanggapanmu terhadap ini, Brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version