[Rumor] Game Red Dead Redemption 3 Dalam Pengembangan, Apa Benar?

Rumor Game Red Dead Redemption 3

Game Red Dead Redemption 3 – Rockstar merupakan salah satu developer yang sangat terkenal dan memiliki serial game yang selalu dimainkan oleh para fans seperti Grand Theft Auto dan juga Red Dead Redemption.

Beberapa waktu belakangan ini beredar rumor yang cukup menghebohkan para fans game Rockstar terutama serial game Red Dead Redemption 3. Rumor beredar bahwa bahwa game tersebut kini memasuki waktu pengembangan.

Asal Mula Rumor Game Red Dead Redemption 3 Dalam Pengembangan

Asal Rumor Game Red Dead Redemption 3 Dari Twitter

Rumor ini berasal dari Akun Twitter dengan nama pengguna MyTimeToShineH yang merupakan leaker dari film – film Marvel. Dirinya mengatakan bahwa game tersebut resmi dalam pengembangan.

Namun dirinya tidak memberi sumber ataupun menjelaskan apapun secara detil mengenai informasi ini. Berdasarkan riwayatnya, akun twitter ini cukup akurat memberikan bocoran perihal film – film Marvel.

Sumber lainnya mengenai Rumor ini juga berasal dari beberapa situs yang mengatakan bahwa Red Dead Redemption 3 telah dikonfirmasi oleh induk perusahaan Rockstar yaitu Take Two Interactive.

Rumor Game Red Dead Redemption 3 Merupakan Kesalahan Informasi?

Rumor Adalah Sebuah Misinformasi

Rumor ini cukup aktif dibahas pada forum Reddit dimana beberapa Redditor menanggapi kejelasan rumor yang beredar. Salah satu pengguna Reddit menjelaskan bahwa hal ini adalah sebuah misinformasi.

Redditor dengan nama pengguna RedOcean7 ini menjelaskan bahwa rumor ini beredar karena interview petinggi Take Two Interactive, Strauss Zelnick pada tahun 2021 lalu mengenai GTA dan juga RDR.

Pada interview tersebut, Zelnick menjelaskan bahwa dirinya dapat melihat Serial Red Dead dapat berlanjut di masa depan karena kesuksesan seri tersebut. Dan beberapa pihak menangkap pernyataan elnick sebagai konfirmasi bahwa RDR3 telah dikerjakan.

Zelnick sendiri hanya menjelaskan kemungkinan untuk seri ini terbuka namun tidak mengatakan atau menyebutkan konfirmasi bahwa game sedang dikerjakan. RedOcean7 juga menjelaskan bahwa yang menyebarkan rumor hanya ikut – ikutan dan berspekulasi terlalu cepat.

Menurutnya juga, banyak orang berpikir bahwa apa yang dikatakan Zelnick adalah pernyataan resmi atau konfirmasi yang pasti, namun faktanya ini hanya sebuah kemungkinan saja. Petinggi perusahaan selalu mengatakan hal tersebut setiap waktu dan bukan sesuatu yang menghebohkan.

Komentar RedOcean7 ini juga direspon oleh banyak netizen yang setuju bahwa hal ini merupakan sebuah Game of Telephone dimana informasi menjadi berubah total setelah berpindah berkali – kali.

Saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Rockstar maupun Take Two Interactive mengenai status game Red Dead Redemption 3. Namun memang kemungkinan untuk game selanjutnya masih terbuka di masa depan nanti.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Red Dead Redemption atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version