[RUMOR] Game Resident Evil 9 Mungkin Jadi Open World

Game Resident Evil 9 Open World

Game Resident Evil 9 Open World – Capcom merupakan salah satu studio raksasa yang memiliki berbagai seri game populer. Dan salah satunya adalah seri Resident Evil yang merupakan game Survival Horror bertemakan Zombie.

baru-baru ini, beredar rumor mengenai game RE selanjutnya yaitu Game Resident Evil 9. Seorang leaker Capcom yang memiliki informasi cukup akurat mengatakan bahwa game tersebut akan menjadi game Open World.

Capcom Buat Game Resident Evil 9 Open World?

Melawan Zombie Di Dunia Terbuka

Capcom selalu meletakkan game RE terbaru mereka rata-rata setiap 4 tahun sekali. Studio game asal Jepang ini selalu menjaga jarak perilisan dan sembari menunggu game selanjutnya, studio ini memberikan remake untuk seri-seri lama mereka.

Diperkirakan dengan perilisa RE Village pada 2021 lalu, Game Resident Evil 9 akan rilis pada tahun 2025. Salah satu leaker Capcom yang cukup kredibel yaitu Dusk Golem memberikan beberapa informasi terkait game ini.

Menurut leaker ini, Capcom akan membuat game Resident Evil 9 Open World. Kemudian dirinya menjelaskan pola umumnya Capcom untuk menjalankan proyek dengan 1 kesamaan setiap 3 game.

Sebagai Contoh, Devil May Cry 5, Resident Evil Village, dan Resident Evil 2 Remake bertujuan untuk memanfaatkan versi terbaru RE Engine pada saat itu. Dan kini kemungkinan besar RE 9 akan menjadi open world.

Game tersebut masuk kedalam group game terbaru dari Capcom yang memang merupakan game Open World seperti Dragon’s Dogma 2 dan juga Monster Hunter Wilds yang sedang dikembangkan.

Dragon’s Dogma 2 sendiri berhasil memanfaatkan RE Engine menjadi engine game open-world AAA. Dan sepertinya MH Wilds dan RE 9 juga akan melakukan hal yang sama dengan memanfaatkan teknologi tersebut.

Tetap Memiliki DNA Game Utama Meskipun Open World

Masih Tetap Memiliki Dna Awal

Rumor ini tentunya banyak membuat gamer dan fans game RE berpikir bahwa game akan kehilangan jati dirinya ketika menjadi Open World karne ini merupakan perubahan yang cukup besar.

Namun Dusk Golem menjelaskan bahwa Resident Evil 9 akan tetap memiliki “DNA” dari seri tersebut meskipun ada perubahan desain level yang besar dan akan dihadirkan Capcom pada seri-seri selanjutnya.

Sementara itu Capcom juga dikabarkan sedang mengerjakan setidaknya 4 game RE lainnya dan salah satu game dirumorkan adalah RE 5 Remake melanjutkan dari RE 4 Remake. Dan dengan gaya Capcom yang mengumumkan game 1 tahun sebelum rilis, sepertinya game-game tersebut mungkin saja rilis pada tahun 2025 keatas.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version