[RUMOR] Game Rockstar Berikutnya Setelah RDR 2 adalah Bully 2

gyjyuij

Rockstar, dengan segala kebisuannya terhadap game yang akan mereka rilis memang terkadang membuat para fansnya menjadi gila. Bila beberapa publisher lain biasanya mengobral trailer ataupun screenshot baru dalam kurun waktu tertentu sebelum dirilis, maka Rockstar merupakan salah satu publisher yang paling rapi dan berhati-hati dalam merilis berbagai hal tentang game yang akan mereka rilis. Sebut saja, Grand Theft Auto V dahulu yang hanya memunculkan 1 trailer saja. Dan kemudian mereka akan diam beberapa bulan hingga mendekati waktu perilisan, barulah mereka akan memberikan beberapa informasi tambahan mengenai game mereka tersebut. Hal yang sama pun diaplikasikan terhadap Red Dead Redemption 2, setelah diperkenalkan pada Oktober tahun lalu kita sama sekali tidak mendapatkan informasi apapun hingga sekarang.

Hal inilah yang mendorong para fans untuk terus mengaduk-aduk seisi dunia maya untuk mencari kemungkinan-kemungkinan terbaru dari proyek-proyek milik Rockstar. Namun bukannya info dari RDR 2, info yang muncul di gtaforums tersebut malah memberitahukan proyek selanjutnya dari Rockstar setelah Red Dead Redemption 2 ini. Dan game tersebut adalah Bully 2.

Rumor ini sendiri sebenarnya tidak cukup kuat, karena dibandingkan dengan rumor-rumor Red Dead Redemption 2 setahun lalu yang memiliki setidaknya bukti digital yang mampu meyakinkan kebenarannya. Rumor yang satu ini masihlah ucapan dari salah satu insider GTA terpercaya – Yan2295 yang dianggap telah memiliki reputasi yang sangat baik terkait bocoran info-info mengenai Rockstar. Ia secara singkat mengatakan bahwa “Bully 2 kini tengah mulai dikembangkan dan akan menjadi game selanjutnya setelah RDR 2”.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

User terpercaya lainnya – .Emmi ikut menambahkan ia mendapat info dari sumbernya di Rokcstar bahwa Rockstar tengah mengerjakan prototip untuk Bully 2. Namun ia tidak mengetahui akan berjalan di engine apakah gamenya nanti. Cukup masuk akal bila Rockstar nantinya akan melanjutkan “HD Universe” mereka dari GTA V menuju RDR dan juga mengunjungi Bully yang memang sangat dinanti-nanti oleh para gamer di seluruh dunia.

Akan seperti inikah grafik game Bully selanjutnya nanti?

Tapi semuanya kembali bahwa ini masihlah rumor di sebuah forum yang memang belum bisa dijamin kebenarannya. Namun, dengan member-member yang cukup terpercaya yang tidak hanya sekali memberikan info rumor yang terbukti benar mengenai proyek milik Rockstar. Kita mungkin bisa sedikit berharap bahwa nantinya Bully bisa mendapat pengembangan yang cukup signifikan dari seri pertamanya yang sudah cukup epik. Menurutmu, kira-kira bagaimanakah Bully 2 nantinya?  Atau hal apakah yang kamu inginkan di game Bully selanjutnya?

sumber: GameZone

Exit mobile version