Game Splinter Cell Baru Sedang Dikembangkan?

2305956 169 splincell homelanddlc 100713

Berada di tengah-tengah franchise besar Ubisoft lainnya seperti Assassin’s Creed, Far Cry dan Watch Dogs. Splinter Cell menjadi salah satu franchise besar Ubisoft yang “menghilang” dan tak ada kabar apakah akan ada sequel baru atau tidak. Blacklist adalah game terakhir dari franchise tersebut yang dirilis pada tahun 2013, dan walau game tersebut disenangi kritik dan juga fans, penjualan game tersebut tak memenuhi ekspektasi Ubisoft.

Dengan kembalinya franchise lama seperti Rainbow Six dan juga Ghost Recon, rasanya tak mungkin jika franchise game bergenre stealth ini akan dibiarkan begitu saja oleh Ubisoft. Dan kini muncullah rumor jika Ubisoft saat ini sedang aktif dalam mengembangkan game terbaru dalam seri ini serta kembalinya Michael Ironside sebagai Sam Fisher.

Rumor ini datang dari sebuah forum gaming NeoGAF. Orang yang mengungkapkan rumor ini telah berkontak langsung dengan Ubisoft dan juga pernah membeberkan informasi tentang Watch Dogs 2 dan AC : Syndicate sebelumnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Menurut orang ini, dia melihat Ironside berada di dalam studio dan bahkan berbicara sedikit dengannya berserta anaknya. Dia tahu kalau Ubisoft Toronto itu mempunyai studio motion capture yang membuatnya yakin jika Splinter Cell baru sedang dikerjakan oleh studio tersebut.

“Saya tidak terlibat soal Steep atau Wildlands, tapi aku sangat terkejut melihat Splinter Cell tidak hadir di E3. Aku tahu Ironside sudah kembali. Dia berada distudio tersebut, aku ucapkan Hi kepadanya dan putrinya. Dia sedang shooting sebuah film dengan Amy Jo Johnson, dan aku tahu jika seseorang yang berkerja disana dan Ironside telah memberitahu dia jika dia sedang melakukan Splinter Cell baru. Aku tahu jika Toronto punya studio motion capture untuk game tersebut. Saya ingin mendengar atau melihat sendiri secara tidak official atau bahkan official tahun ini, namun sekarang sudah sulit untuk mendapatkan informasi demikian.”

Belum ada konfirmasi dari Ubisoft soal rumor ini, dan tampaknya pengembangan game ini masih dalam tahap awal yang menjadi alasan kenapa game tersebut tak muncul di E3 2016 bulan kemarin. Untuk sementara, brott harus menunggu hingga rumor ini dikonfirmasi oleh Ubisoft.

Exit mobile version