[Rumor] Game Suicide Squad Tetap Gunakan Live Service

Game Suicide Squad Live Service

Sebelumnya, sumber yang memberikan informasi kepada Bloomberg mengatakan bahwa Warner Bros memutuskan untuk mengundur perilisan game Suicide Squad dari bulan Mei menuju bagian kedua tahun 2023.

Namun setelah informasi tersebut, Jeff Grubb dari Giant Bomb mengatakan bahwa sumbernya yang dapat dipercaya mengatakan bahwa game tersebut mungkin saja tidak rilis hingga tahun 2024.

Warner Bros sendiri masih belum memberikan informasi mengenai pengunduran game tersebut, namun beberapa sumber menjelaskan bahwa ada waktu tambahan untuk meningkatkan kualitas Suicide Squad dan tidak merubah elemen – elemen utama pada game.

Game Suicide Squad Tetap Gunakan Live Service?

Meskipun Trailer game Suicide Squad mendapat respon yang tidak cukup bagus dari para gamer, sepertinya Developer Rocksteady masih tetap membawa elemen – elemen inti dalam game tersebut.

Jason Schreier yang merupakan jurnalis Bloomberg juga mengatakan bahwa para Staff studio mendapat kabar jika game akan tetap rilsi pada tahun ini namun masih belum mendapatkan tanggal pasti.

Beliau juga menambahkan kemungkinan game ini akan rilis pada tahun 2024. Meskipun begitu, satu hal yang dia yakini adalah inti gameplay dari game tersebut tidak akan berubah dari sekarang.

Artinya, beberapa hal seperti sistem game yang akan menggunakan Live Service dimana pemain harus terkoneksi dengan internet agar dapat bermain akan tetap ada disana. Selain itu, core lainnya seperti Battle Pass juga kemungkinan akan tetap ada.

Game Suicide Squad Hadirkan Battle Pass?

Game Suicide Squad Hadirkan Battlepass Dalam Game Mereka

Pada Februari lalu, Rockstady memberikan video berdurasi 15 menit mengenai game ini. Pihak Developer juga memberi konfirmasi bahwa game Suicide Squad akan memiliki Battle Pass yang memberikan item kosmetik saja.

Pernyataan ini membuat banyak gamer dan netizen kecewa dimana game ini bukanlah game kompetitif serta tidak masuk akan memberikan fitur Season Pass pada game Looter Shooter dari serial DC tersebut.

Dengan adanya rumor tersebut, kemungkinan besar yang dilakukan oleh Studio Rocksteady saat ini adalah menyempurnakan game Suicide Squad dan tidak merombak total gameplay pada game tersebut. Mungkin saja game ini bisa rilis pada pertengahan hingga akhir tahun 2023 ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version