[Rumor] Game Terbaru Crash Bandicoot Siap Dirilis Tahun Depan ?

crash bandicoot n sane trilogy 2

Infonya didapat dari sebuah buku lisensi ?

Masih ingatkah kalian dengan Crash Bandicoot ? Sebuah game platformer yang biasa menghiasi kenangan manismu di akhir tahun 90-an. Melihat betapa ikoniknya game yang menceritakan tentang petualangan Crash, seekor bandekut (tikus babi) dalam menghadapi ilmuwan jahat yang ingin menguasai dunia bernama Dr. Neo. Pada tahun lalu game ini sempat diangkat kembali dalam sebuah versi remaster di PS4 yang berjudul  Crash Bandicoot N. Sane Trilogy.

Kesuksesan dan kepopuleran Crash Bandicoot N. Sane Trilogy di tahun lalu rupanya membuat Vicarous Vision selaku Developer yang sekerang memegang hak resmi pada pembuatan franchise Crash Bandicoot menjadi tertarik dalam merencanakan sesuatu tentang game ini di kemudian hari. Bersumber di halaman 97 pada sebuah buku lisensi Eropa terbitan DHX, dikabarkan bahwa Activision, selaku publisher yang menaungi Vicarous Vision ingin berencana untuk merilis sebuah game Crash Bandicoot di tahun 2019 nanti.

Sumber: https://issuu.com/maxpublishing/docs/lsb_spring_2018 (langsung skip ke halaman 97)

Berpeluang untuk dirilis di PC ?

Activision bahkan kabarnya akan mencoba untuk mengembangkan ataupun melestarikan franchise Crash Bandicoot dalam waktu 5 tahun ke depan. Dalam rencananya, mereka juga tidak hanya akan merilis game Crash Bandicoot terbaru ini khusus hanya untuk konsol PS4 saja. PC dan Nintendo Switch disebut-sebut menjadi sebuah destinasi tambahan dari dirilisnya game ini. Hal tersebut dilaporkan oleh Max Arguile, seorang Licensing Manager di GB eye yang dikabarkan mempunyai hak lisensi dalam memasarkan produk-produk merchandise dari franchise Crash Bandicoot.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Akan tetapi kita masih belum tahu apakah Activision nantinya akan mengerjakan versi remaster dari game Crash Bandicoot yang sudah ada, atau mereka akan mengembangkan sebuah seri yang benar-benar baru dari game ini ? Jadi kita tunggu saja brott kejutan seperti apa yang akan dipersiapkan Activision untuk kita semua.

Sumber: Comicbook

Exit mobile version