[Rumor] Game Terbaru Harry Potter RPG akan Memiliki Judul “Hogwarts: A Dark Legacy”

in , , , ,
5186738 3x2 940x627

Setelah pada tahun 2018 yang tersebar footage mengenai game terbaru Harry Potter bergenre RPG, rumor mengani game ini semakin santer dan menjadi perbincangan.Sebelumnya game Harry Potter sendiri juga disebut-sebut akan muncul pada ajang E3 tahun 2020, walapun akhirnya dibatalkan karena pandemi covid-19. Ditengah simpang siur tersebut, kali ini sebuah akun reddit bernama notexpectedbut memberikan bocoran bahwa game dari bocah penyihir tersebut, akan memiliki judul “Harry Potter : Hogwarts a Dark Legacy”.

 

Akun reddit notexpectedbut sendiri mengaku  dirinya berkerja sebagai Warner Bross Marketing, dan menyebutkan bahwa game ini akan segera dipamerkan kehadapan publik pada tahun 2020 ini. Selain membocorkan judul resmi dari game Harry Potter ini, akun tersebut juga memberikan beberapa detail terkait, alur cerita, gameplay, serta berbagai fitur yang akan dihadirkan oleh game “Harry Potter : Hogwarts a Dark Legacy”. Sesuai dengan judulnya game ini sendiri akan mengambil alur cerita setelah event dari Battle of Hogwarts, dimana tugas mu adalah sebagai murid Hogwarts yang harus berhadapan dengan para Dark Eater yang tersisa. Mengingat game ini sendiri akan menggunakan system RPG maka, kamu akan diberikan berbagai kebebasan customisasi karakter, menentkauan House yang ada,eksplorasi, grinding level, dan mengembangkan skill dengan menyelesaikan berbagai quest yang ada. Dimana semuanya akan dibungkus dengan sebuah story yang apik.

Screenshot 6

Screenshot 2

Screenshot 1

“Harry Potter : Hogwarts a Dark Legacy” sendiri disebut-sebut akan memiliki rating M, dikarenakan akan membuat berbagai adegan sadis dan tema dark yang diangkat. Untuk gameplaynya sendiri, kamu akan menyaksikan sebuah game dengan gabungan Shadow of Mordor untuk combat systemnya, sedangakan untuk bagian investigasi menggunakan Aurror, kamu akan disajikan sebuah gameplay ala LA Noires. Kabarnya game ini juga akan menghadirkan karakter-karakter dari franchise Harry Potter, serta berbagai hal seperti Quidditch, hewan-hewan fantasi, serta sebuah permainan kartu yang disebut-sebut akan memiliki gameplay ala Gwent.

Tentunya jika kita melihat postingan diakun reddit tersebut, maka game “Harry Potter : Hogwarts a Dark Legacy” akan menjadi sebuah game yang perlu diantisipasi mengingat berbagai hal dari mulai story, gameplay, serta system yang akan ditawarkan. Mari kita tunggu saja, apakah postingan notexpectedbut akan menjadi kenyataan atau hanya menjadi sebuah rumor belaka. Mari kita tunggu kabar dari Warner Bross yaa brott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!

Leave a Reply

Your email address will not be published.