[RUMOR] Game Terbaru Tony Hawk’s Pro Skater Dibocorkan Oleh Toko Video Game Asal Jerman

TonyHawkAmericanWasteland logo 768x563 1

Sepertinya rumor akan dihadirkannya seri terbaru dari game extreme sport Tony Hawk’s Pro Skater, semakin mengguat. Setelah sebelumnya band The Death Set sempat menulis diakun facebooknya bahwa mereka akan mengisi soundtrack untuk game terbaru dari Tony Hawk, kali ini giliran toko video game asal Jerman, yang memberikan bocoran tentang game yang menampilkan aksi-aksi bermain skateboard tersebut. Berdasarkan akun twitter @SpawnWaveMedia, game terbaru dari seri Tony Hawk sendiri sempat muncul disite Gameware dengan judul  Tony Hawk’s : Alcatraz

Berdasarkan list yang muncul disitus Gameware tersebut, game Tony Hawks Alcatraz sendiri akan tersedia untuk console PS4 dan XBOX One, dan akan dirilis pada bulan Oktober 2020 dengan harga 69 euro. Dengan beredarnya rumor tersebut, kita bisa sedikit bersepekulasi bahwa seri Tony Hawk’s terbaru ini akan memiliki konsep yang kurang lebih sama dengan seri American Westeland dan Underground Series. Dimana Alcatraz sendiri meurapakan sebuah penjara ditengah laut, dan kemungkinan besar misi mu adalah menjadikan penjara tersebut menjadi sebuah arena bemain skateboard mu. Sehingga, kemungkinan besar selama permainan berlangsung kamu akan diberikan misi-misi menyeleneh yang dikemas dengan sebuah jalan cerita yang menarik. Sebelumnya, Alcatraz sendiri juga pernah muncul pada seri Tony Hawk’s Pro Skater 4, sebagai salah satu area yang bisa kamu jelajahi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan adanya rumor ini, harapan akan game yang satu ini akan kembali bisa kita nikmati semakin mengguat, mengingat franchise Tony Hawk’s Pro Skater series telah menjadi sebuah game yang membekas bagi para gamer generasi tua. Belum lagi judul yang ditawarkan membuat para fans semakin bertanya-tanya, apakah pada game terbarunya nanti (jika benar memiliki judul Tony Hawk’s Alcatraz) Tony Hawk akan masuk penjara dan akan membangun taman skatreboard penjara ditengah laut tersebut? Menarik untuk kita simak.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Sports Games atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version