[Rumor] Garena Sedang Mempersiapkan Game FPS baru Seperti Overwatch!

Ace Force Tencent 02

Sepertinya tak cukup tahun ini dengan Garena merilis Call of Duty Mobile, karena baru – baru ini, dirumorkan bahwa Garena sedang mempersiapkan game mobile FPS baru, bernama Ace Force. Rumor ini pertama kali muncul oleh salah satu media luar MMOCulture, yang menyebutkan bahwa Garena sedang mempersiapkan test untuk mobile FPS terbarunya minggu ini.

Pada artikel tersebut, Garena dikabarkan sedang membuat sebuah Focus Group Test untuk sebuah game misterius  yang akan dirilis oleh garena kedepannya pada minggu ini, dan game ini, dikabarkan akan memiliki sedikit kemiripan terkait dengan aspek gameplaynya dengan Overwatch. Sehingga netizen menyangkan game “mirip” Overwatch ini merupakan Ace Force, yang merupakan game mobile FPS yang cukup mirip dari segi gameplaynya dengan game PC tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Ace Force sendiri telah diluncurkan oleh Tencent Games di China, dan Tencent sendiri merupakan shareholder yang cukup besar dari Garena, sehingga tidak mengherankan jika game – game yang dikeluarkan oleh Tencent juga akan dirilis oleh Garena. Nah, bagaimana menurut kalian dengan rumor tersebut?

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai Garena, Game FPS, Mobile, dan gamebrott secara keseluruhan!

Exit mobile version