[Rumor] Genshin Impact 2.5 Versi Cina akan Banyak Kena Sensor dari Desain Outfit sampai Perubahan Model Karakter?

Genshin Impact 2.5 Sensor

Beberapa hari yang lalu, developer miHoYo mengumumkan adanya alternate outfit untuk beberapa karakter di Genshin Impact, mulai dari Amber, Jean, Mona dan Rosaria. Perubahan desain pakaian tersebut memunculkan pro dan kontra dari pemain. Bahkan mereka menduga bahwa itu salah satu cara miHoYo untuk melakukan sensor pada konten game. Dan baru-baru ini, muncul sebuah rumor yang mengatakan bahwa update Genshin Impact 2.5 versi Cina akan banyak kena sensor dari desain outfit sampai perubahan model karakter.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Developer miHoYo akan Melakukan Sensor dengan Mengubah Desain Outfit dan Perubahan Model Karakter di Update Genshin Impact 2.5 Versi Cina?

[Rumor] Genshin Impact 2.5 Versi Cina akan Banyak Kena Sensor dari Desain Outfit sampai Perubahan Model Karakter? 5

Rumor ini sedang menjadi bahan perbincangan dalam komunitas pemain Genshin Impact. Informasi tersebut berasal dari banyak bocoran informasi dari para leaker terkait beta Genshin Impact 2.5.

Berdasarkan bocoran informasi dari leaker, dikatakan bahwa adanya perubahan pada outfit atau pakaian pada banyak karakter di Genshin Impact 2.5 beta. Bahkan ada pula model karakter yang mengalami perubahan serta gerakan animasi dalam pertarungan. Perubahan tersebut diduga salah satu upaya miHoYo untuk melakukan sensor konten pada beberapa karakter yang berpotensi melanggar aturan.

Berikut beberapa poin penting mengenai perubahan desain outfit, model karakter dan lainnya dari para leaker:

Pada saat menelusuri lebih lanjut, saya pun menemukan beberapa gambar yang diduga hasil perubahan pada beberapa karakter di Genshin Impact 2.5 beta. Kalian bisa lihat gambarnya di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

[Rumor] Genshin Impact 2.5 Versi Cina akan Banyak Kena Sensor dari Desain Outfit sampai Perubahan Model Karakter? 6

Masih Sebatas Rumor yang Belum Pasti Kebenarannya

[Rumor] Genshin Impact 2.5 Versi Cina akan Banyak Kena Sensor dari Desain Outfit sampai Perubahan Model Karakter? 7

Untuk mengetahui kebenarannya, saya pun mencoba menelusuri lebih lanjut kepastian rumor ini di beberapa forum komunitas pemain Genshin Impact. Berdasarkan hasil penelusuran, rumor tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. Meskipun informasi tersebut dari berasal dari leaker di Cina, disarankan untuk para pemain Genshin Impact agar tidak percaya dulu terhadap rumor ini.

Bahkan pada salah satu Discord komunitas Genshin Impact, yaitu Wangsheng Funeral Parlor, rumor tersebut masuk dalam kategori fake leaks alias bocoran informasi palsu dan tidak bisa dipastikan kebenarannya 100%. Namun setelah adanya perubahan desain pakaian karakter di Genshin Impact, tidak menutup kemungkinan hal tersebut akan terjadi pada update terbaru.

10 Karakter Genshin Impact dengan Aroma Ketek Paling Wangy

[Rumor] Genshin Impact 2.5 Versi Cina akan Banyak Kena Sensor dari Desain Outfit sampai Perubahan Model Karakter? 8

Berbicara mengenai Genshin Impact, sebelumnya kami telah memberikan sebuah artikel menarik untuk para Traveler. Artikel kami ini membahas mengenai 10 karakter Genshin Impact dengan aroma ketek paling wangy. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah rumor mengenai Genshin Impact 2.5 versi Cina akan mendapatkan lebih banyak lagi konten yang kena sensor oleh miHoYo, mulai dari perubahan desain outfit sampai perubahan model karakter mereka. Apakah rumor ini akan terjadi suatu hari nanti di game Genshin Impact, baik itu versi Cina maupun Global? Mari kita tunggu saja informasi resminya dari developer miHoYo.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version