[Rumor] Giancarlo Esposito akan Jadi Karakter Villain di Far Cry 6

in
Gm 45072466 36d9 4cf5 83e7 Dd6016acf80a Far Cry 6 Giancarlo Esposito

Giancarlo Esposito aktor yang terkenal lewat perannnya sebagai Gus Fring di serial Breaking Bad dan Moff Gideon di The Mandalorian dirumorkan akan jadi karakter villain di Far Cry 6.

Melalui sebuah interview bersama Collider beberapa waktu lalu, Esposito sebut bahwa dirinya telah terlibat dalam pengembangan franchise game besar yang memerlukan style acting yang benar-benar baru.

Meskipun tidak memberikan keterangan soal game apakah yang ia maksud, namun menurut sebuah postingan yang sayangnya telah dihapus oleh GameReactor akan tetapi diperkuat oleh VGC menyebut bahwa Esposito memang terlibat dalam pengembangan Far Cry 6.

Jika rumor tersebut menjadi kenyataan, Giancarlo Esposito akan menjadi actor Breaking Bad kedua setelah Michael Mando (Vaas Far Cy 3) yang memerankan musuh utama dalam franchise Far Cry.

Rumor ini juga selaras dengan perencanaan Ubisoft yang dikabarkan akan mengumumkan lebih dari satu AAA game sekitar bulan Maret 2021 mendatang. Atau bahkan, mungkin saja Far Cry 6 sendiri akan diumumkan lewat event Ubisoft Forward tanggal 12 Juli mendatang. Yang jelas kita nantikan saja informasi resminya beberapa waktu kedepan.


Baca juga artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]