[Rumor] God of War 2021 Segera Diumumkan

in ,
Gow

Setelah rumor port PC nya sempat mengemuka, kali ini muncul rumor baru mengenai sekuel untuk game populer besutan SIE Santa Monica Studio satu ini, yaitu God of War. Rumor ini datang dari salah seorang youtuber bernama Moore’s Law Is Dead. Dalam videonya, Moore’s Law is Dead mengatakan bahwa akan ada game God of War baru di 2021 untuk PS5, yang akan diumumkan pada event State of Play bulan Agustus mendatang. God of War untuk PS5 ini akan memiliki grafis yang dapat membuat mulut kalian “menganga”.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Selain berita God of War, youtuber tersebut juga mengatakan bahwa akan ada satu franchise besar milik PlayStation yang akan dibangkitkan kembali, yang dikerjakan langsung oleh kepala desain arsitektur PlayStation sendiri, Mark Cerny. Sayangnya tidak diketahui judul game tersebut, tetapi saat seseorang bertanya di kolom komentar: “apakah game yang dimaksud adalah Metal Gear Solid?”, Moore’s Law is Dead menyukai komentar tersebut.

Tidak hanya itu, Moore’s Law is Dead juga mengatakan bahwa akan ada sedikit peningkatan pada spesifikasi hardware PS5. Kostum grafik RDNA 2 pada PS5 bukan gabungan antara RDNA 1 dan 2, melainkan RDNA 2 dan 3, dengan beberapa bagian diambil langsung dari arsitektur RDNA 3. Selain itu, Sony juga dikatakan belum mempunyai rencana untuk PS5 Pro saat ini.


Baca juga artikel seputar God of War atau artikel video game menarik lain dari Rin Velvet.

Written by rin_velvet

#JRPG #Nintendo #Sony #Switch #PS4 #PC

Leave a Reply

Your email address will not be published.