[Rumor] God of War Ragnarok akan Dirilis Juga untuk PC?

God of War Ragnarok PC

Sejak pengumuman game God of War (2018) yang pertama kali rilis untuk platform PS4 akan menuju PC membuat heboh para gamer. Itu karena game tersebut merupakan game eksklusif yang hanya rilis di konsol PlayStation milik Sony. Berbagai pro dan kontra terkait God of War akan rilis di PC. Tak lama kemudian, muncul sebuah rumor di internet yang mengatakan bahwa God of War: Ragnarok akan rilis juga untuk platform PC.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

God of War: Ragnarok akan Rilis di PC?

Meskipun God of War: Ragnarok masih dalam tahap pengembangan oleh developer Santa Monica Studio, muncul sebuah rumor yang mungkin menjadi kabar baik untuk beberapa gamer. Sebuah rumor mengatakan bahwa game terbaru God of War tersebut akan rilis juga untuk platform PC.

Informasi didapatkan oleh pengguna akun Twitter bernama @SolidNSnake1985. Pengguna akun tersebut berhasil menggali informasi di profil akun LinkedIn bernama Warren Lee yang merupakan Programmer dari Jetpack Interactive. Jetpack Interactive adalah selaku pihak yang mengerjakan port God of War (2018) untuk platform PC.

Pada profile LinkedIn tersebut, Warren Lee menulis pengalaman kerjanya dalam sebuah proyek video game God of War: Ragnarok sebagai Senior Programmer. Mengingat Warren Lee bekerja di Jetpack Interactive selaku pihak yang membuat port God of War (2018), hal ini menambah kecurigaan bahwa God of War: Ragnarok akan rilis juga untuk PC.

Kalian bisa lihat buktinya di bawah ini.

Belum Ada Konfirmasi Resmi

[Rumor] God of War Ragnarok akan Dirilis Juga untuk PC? 3

Mengetahui informasi tersebut, saya mencoba menelusuri akun LinkedIn Warran Lee selaku Programmer di Jetpack Interactive. Dan ternyata memang benar, Warran Lee menulis pengalaman dia dalam mengerjakan proyek God of War: Ragnarok.

Meskipun begitu, hal ini belum bisa menjadi bukti kuat apakah God of War: Ragnarok benar-benar akan rilis juga di PC atau tidak. Ada kemungkinan Warran Lee salah mengetik judul game God of War (2018) dengan God of War: Ragnarok. Namun melihat God of War (2018) mendapatkan port untuk PC, tidak menutup kemungkinan game sekuelnya juga akan menyusul suatu hari nanti.

Perbedaan God of War (2018) di PC

[Rumor] God of War Ragnarok akan Dirilis Juga untuk PC? 4

Setelah pengumuman God of War (2018) akan menuju PC, para gamer penasaran bagaimana perbedaan kualitas grafis game-nya nanti. Jika kalian penasaran dengan perbedaan grafisnya, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai God of War: Ragnarok dirumorkan akan menuju platform PC. Harap diingat informasi ini masih sebatas rumor, jadi kita belum bisa memastikan apakah informasi tersebut benar atau tidak. Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari developer Santa Monica Studio.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait God of War: RagnarokGod of War atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version