[Rumor] Google Pixel 5a akan Diluncurkan 26 Agustus Mendatang

Pixel 5a

Informasi kemunculan dari Pixel 5a telah beberapa kali muncul, termasuk ketika Google harus menegur laporan yang mengatakan perangkat ini dibatalkan. Perusahaan mengatakan tidak dan akan hadir “akhir tahun ini”.

Hari ini sebuah desas-desus baru memberi tahu kita apa artinya itu sebenarnya, dan tampaknya smartphone versi murah dari seri Pixel 5 itu akan diluncurkan pada 26 Agustus. Diduga akan dibanderol dengan harga $450.

Dalam hal spesifikasi, ponsel ini disebut akan memiliki layar 6,4 inci, chipset Snapdragon 765G SoC, RAM 6GB dan baterai 4.650 mAh.

Pada sektor kamera, pengguna akan mendapatkan kamera yang sama dengan yang ditemukan pada Pixel 5. Selain itu, Pixel 5a akan memiliki jack headphone dan memiliki sertifikat IP67 untuk ketahanan air dan debu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dalam hal spesifikasi, perusahan telah membuat peningkatan besar dalam kapasitas baterai di atas Pixel 4a 5G, dan lompatan ukuran layar oke. Pada seri Pixel 4a 5G, ponsel tersebut hanya memiliki ukuran layar sebesar 6.2 inchi atau lebih kecil 0.2 inci dari Pixel 5a nanti.

Menurut informasi, pixel 5a akan diluncurkan hanya di dua negara saja, kedua negara tersebut adalah AS dan Jepang. Dimana kedua negara tersebut sangat membutuhkan beberapa ponsel mid-ranger dengan harga yang pantas, tidak seperti di bagian lain dunia di mana ada banyak pilihan.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version