[RUMOR] Grafis Jet Set Radio dan Crazy Taxi Remake Gunakan Unreal Engine 5

Grafik Jet Set Radio

Grafis Jet Set Radio dan Crazy Taxi Remake – Sega kini memiliki proyek kebangkitan game-game ikonik mereka yang sangat dinanti oleh gamer. Beberapa game diantara rencana Sega adalah Jet Set Radio dan Crazy Taxi Remake.

Perusahaan ini sendiri belum memberikan detil lebih lanjut mengenai proyek game-game remake mereka. Namun, sepertinya seorang leaker yang memiliki reputasi tinggi membocorkan beberapa informasi mengenai game-game tersebut.

Grafis Jet Set Radio dan Crazy Taxi Remake Gunakan Unreal Engine 5?

Remake Gunakan Unreal Engine 5

Jika berbicara Leaker untuk game-game sega, tentunya leaker yang sangat dikenal saat ini adalah Midori atau @MbKKssTBhz5. Dirinya memang sering memberikan laporan yang akurat mengenai game-game Sega dan Atlus.

Baru-baru ini, dirinya membagikan informasi bahwa Jet Set Radio dan Crazy Taxi Remake sama-sama menggunakan Unreal Engine 5 saat membalas salah satu cuitan pengguna twitter yang menanyakan remake kedua game tersebut.

Kedua game tersebut pada awalnya diumumkan di acara penghargaan tahunan The Game Awards 2023 bersama 3 game lainnya yaitu Shinobi, Golden Axe, dan Streets of Rage yang merupakan proyek “New Era, New Energy” perusahaan tersebut.

Streets of Rage Dikembangkan oleh Studio Barat?

Streets Of Rage Dikerjakan Studio Barat

Selain membagikan informasi mengenai penggunaan Unreal Engine 5, Midori juga mengatakan bahwa game Streets of Rage terbaru kini dalam pengembangan oleh studio game asal Kanada yaitu Komi Games dan akan mendapat perilisan judul mobile di masa depan.

Terdapat 3 game klasik lainnya yang sedang dikembangkan namun masih belum diketahui statusnya yaitu Panzer Dragoon, Neon Genesis Evangelion, dan juga Sakura Taisen. Sega sendiri belum mengumumkan 3 game ini secara publik.

Hingga saat ini, Studio asal Jepang tersebut masih belum mengumumkan tanggal rilis resmi untuk game-game yang disebutkan tadi. Midori sendiri hanya membocorkan perkiraan Streets of Rage yang mungkin akan rilis dalam tahun ini. Dan mungkin game-game ini juga akan rilis di konsol seperti PlayStation 5 dan juga Xbox Series X.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version