[RUMOR] Grand Theft Auto V akan Jadi Game Gratis Berikutnya dari Epic Games Store

grand theft auto gta v 1920x1080 1

Epic Games Store merupakan salah satu platform penyedia game digital yang saat ini mulai banyak dilirik oleh banyak gamers. Diskon menarik hingga game gratisan yang mereka bagikan hampir setiap minggunya menjadi beberapa faktor mengapa Epic Games Store kini mulai menjadi salah satu platform penyedia game digital yang banyak diminati. Tak ingin setengah-setengah dalam menjalankan misinya tersebut, Epic Games Store kini dirumorkan akan membagikan salah satu seri Grand Theft Auto yang menuai banyak kesuksesan, Grand Theft Auto V.

Seperti yang dilansir melalui Gamepressure, seorang informan terpercaya mengatakan bahwa Epic Games Store akan menjadikan GTA V sebagai game gratis berikutnya yang akan dibagikan mulai dari 14 Mei hingga 21 Mei mendatang. Epic Games Store akan membagikan GTA V Premium Edition secara gratis yang memungkinkan pemainnya dapatkan berbagai konten menarik serta akses untuk GTA Online.

Rumor tersebut semakin diperkuat dengan adanya sebuah konten Mystery Game pada laman Epic Games Store yang akan terbuka dalam beberapa jam kedepan. Hal tersebut membuat beberapa pihak menduga-duga bahwa yang ada didalam Mystery Game tersebut adalah game besar seperti GTA V karena biasanya Epic Games Store tidak pernah merahasiakan game yang akan mereka bagikan secara gratis.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ditambah lagi beberapa pengguna dunia maya mengaku sempat memergoki akun Epic Games Store ‘keceplosan’ masalah ini. Dan langsung menghapus tweet-nya beberapa saat setelahnya. Namun, beberapa orang mengaku sempat men-screenshot tweet tersebut. Salah satunya adalah Wario64.

Tentunya ini hanya sebuah rumor yang keberadaannya masih belum bisa dipastikan benar sepenuhnya. Namun, bila ternyata hal tersebut ternyata benar maka ini tentu kesempatan yang bagus bagi para gamers yang belum pernah mencoba bermain GTA V atau GTA Online.

Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version