[RUMOR] Group Band The Death Set Bocorkan Game Tony Hawk 2020!

TonyHawkAmericanWasteland logo

Sebuah kabar mengejutkan datang dari game extreme sport Tony Hawk Pro Skater, pasalnya Group Band asal Australia, yaitu The Death Set  menyebutkan bahwa mereka sedang terlibat dalam pengerjaan game Tony Hawk 2020. Melalui aku Fanspage Facebook mereka menyebutkan telah mendaftarkan 5 lagunya untuk disertakan kedalam game yang terakhir kali dirilis pada tahun 2015 silam.

Sayangnya postingan yang dituliskan oleh Death Set sendiri sudah dihapus dari akun Facebook mereka, ditambah lagi Activision selaku publisher dari game Tony Hawk Pro Sakter sejauh ini belum memberikan kepastian tentang game Tony Hawk 2020, membuat rumor tentang game yang menampilkan aksi-aksi extreme ini semakin simpang siur. Namun dengan adanya postingan dihalaman Facebook, Deat Set, para pengemar game yang satu ini bisa sedikit berharap, mengingat sudah menjadi sebuah tradisi bahwa game Tony Hawk selalu menyertakan lagu dari band-band terkenal, seperti Green Day dan Papa Roch.

Semoga, dengan adanya sedikit bocoran dari group Band Deat Set, rumor tentang Game Tony Hawk terbaru ini benar-benar akan hadir dipasaran. Selain itu, dengan adanya embel-embel 2020 kemungkinan besar game yang tersebut bakal dirilis pada tahun ini. Semoga saja.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Sports Games atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version