[Rumor] GTA 6 Akan Usung Gameplay untuk Mengelola Mata Uang Crypto Fiksi

Grand Theft Auto 6 Cryptocurrency

Grand Theft Auto 6 atau biasa disingkat GTA 6 menjadi salah satu game paling ditunggu kehadirannya oleh para gamer. Meskipun GTA V masih aktif dengan berbagai update dan event di mode online-nya, gamer tetap menginginkan game terbaru dari franchise tersebut. Baru-baru ini, terdengar rumor yang mengatakan bahwa Grand Theft Auto 6 akan memiliki sistem uang dalam bentuk Crypto yang fiksi.

Lho, kenapa ada Cryptocurrency di game GTA 6? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Sistem Uang Crypto di GTA 6?

Informasi ini berasal dari informan bernama Tom Henderson. Dia secara khusus sering memberikan informasi bocoran yang akurat mengenai game Battlefield kepada gamer. Melalui tweet-nya baru-baru ini, dia memberikan informasi mengenai GTA 6 yang katanya akan menggunakan sistem uang Cryptocurrency di dalam game.

Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

“Baru-baru ini, aku mendengar bahwa beberapa misi yang diselesaikan di GTA 6 akan memiliki hadiah berupa bitcoin ketimbang uang cash.

Fitur stock market akan kembali dengan beberapa tambahan seperti broker untuk tiap cryptocurrency yang berbeda. Jika GTA 6 menggabungkan hal ini, maka akan menjadi sesuatu yang besar untuk crypto.”

“Supaya tidak bingung, yang kumaksud adalah pembayaran bitcoin di dalam game.

Pembayaran tersebut akan diberikan dari seorang atasan karakter yang akan mengirimkan cash dengan jumlah besar yang tidak bisa terlacak dan cepat.”

Mengikuti Budaya yang sedang Populer

Game Grand Theft Auto V memiliki banyak sekali referensi cerita, culture atau budaya yang terjadi dan sedang populer di dunia kita. Salah satunya adalah referensi perusahaan aplikasi sosial media terkenal di game yang membuat produk smartphone mereka sendiri (kalian pasti tahu referensi ini, bukan).

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Saat ini, cryptocurrency semakin banyak orang yang berminat mengikutinya. Berdasarkan rumor dari Tom Henderson, Rockstar berencana memasukkan sistem cryptocurrency karena kepopuleran sistem tersebut. Apakah sistem cryptocurrency benar-benar akan dimasukkan di game GTA 6 ? Mari kita tunggu saja informasi resmi dari Rockstar.

Berbagai Rumor Grand Theft Auto 6

Pada saat artikel ini ditulis (5/6), ada banyak sekali bocoran informasi mengenai game Grand Theft Auto 6. Beberapa waktu yang lalu, muncul rumor yang mengatakan bahwa GTA 6 direncanakan rilis pada tahun 2023.

Selain itu, ada pula rumor mengenai cerita GTA 6 yang akan berfokus di kota Vice City. Semua rumor tersebut belum ada konfirmasi resmi dari pihak Rockstar. Termasuk juga mengenai sistem cryptocurrency yang menjadi salah satu sistem uang fiksi di GTA 6.

Itulah informasi mengenai Grand Theft Auto 6 yang akan menghadirkan sistem crypto di dalam game. Apakah kalian setuju GTA 6 memiliki sistem tersebut?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Grand Theft Auto 6 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version