[Rumor] GTA 6 Dilaporkan akan Selesai Dibuat dan Rilis pada Tahun 2025

GTA 6, GTA VI

Siapa diantara kalian yang masih setia menunggu kehadiran game terbaru dari seri GTA, yaitu GTA 6? Rockstar selaku developer game ini masih belum memberikan kepastian mengenai seri game baru yang telah membesar nama mereka. Berbagai bocoran informasi dari berbagai pihak telah bermunculan. Dan baru-baru ini, sebuah bocoran informasi mengenai GTA 6 dilaporkan akan selesai dibuat dan kemungkinan rilis pada tahun 2025.

Benarkah demikian? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Bocoran Informasi Ungkap GTA 6 Rilis pada Tahun 2025

[Rumor] GTA 6 Dilaporkan akan Selesai Dibuat dan Rilis pada Tahun 2025 5

Informasi ini berasal dari leaker bernama Tom Henderson. Dia dikenal sebagai informan yang sering memberikan berbagai informasi perkembangan video game terbaru, seperti seri Call of Duty dan Battlefield.

Melalui sebuah video pada channel Youtube miliknya, Tom Henderson memberikan kabar mengenai perkembangan game baru GTA 6 yang sudah dinanti oleh para gamer. Berdasarkan informasi yang dia dapatkan, GTA 6 kemungkinan akan rilis pada tahun 2025.

Hal ini sesuai dengan informasi sebelumnya yang telah beredar di internet dimana publisher Take-Two Interactive memberikan hasil data finansial mereka pada bulan Maret 2021 yang lalu. Pada data tersebut, Take-Two sedang fokus pada proyek game Rockstar dengan variasi terbaru, seperti port ataupun remaster. Dan salah satunya adalah GTA Trilogy Definitive Edition dan GTA V port untuk platform PS5 dan Xbox Series. Jadi kemungkinan Take-Two tidak akan merilis GTA 6 ini satu atau dua tahun kedepan.

Setting Cerita Berfokus di Kota Vice City Modern

[Rumor] GTA 6 Dilaporkan akan Selesai Dibuat dan Rilis pada Tahun 2025 6

Selain informasi kemungkinan jadwal rilis, Tom Henderson juga memberikan informasi mengenai setting lokasi cerita yang akan diambil pada game GTA 6. Berdasarkan informasi yang dia dapatkan, GTA 6 akan berfokus pada cerita di kota Vice City modern.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hal ini berbeda dengan pernyataan yang pernah dia katakan sebelumnya dimana dia menyebutkan bahwa GTA 6 rencananya akan mengambil setting cerita di kota Vice City di tahun 1980-an. Menurutnya, perubahaan setting cerita ini sengaja dilakukan oleh Rockstar agar para staf development dapat bebas untuk membuat konten GTA Online berdasarkan GTA 6.

Map yang Dapat Berubah Seiring Waktu Berjalan Seperti Fortnite

Tidak hanya itu saja Tom Henderson berikan informasi mengenai GTA 6. Dia mengatakan bahwa game ini akan menghadirkan Map yang dapat berubah. Menurutnya, fitur seperti ini mirip dengan game Fortnite dimana kondisi map dapat berubah-ubah tergantung kondisi permainan dan juga seiring waktu berjalan.

Pengembangan GTA 6 Diulang Setelah Kreatornya Tinggalkan Rockstar?

[Rumor] GTA 6 Dilaporkan akan Selesai Dibuat dan Rilis pada Tahun 2025 7

Berbicara mengenai GTA 6, terdengar bahwa salah satu kreator game ini meninggalkan tim developer Rockstar. Menurut sumber terpercaya yakni Chris dari Rockstar Magazine menjelaskan bagaimana GTA 6 diulang pengembangannya setelah Dan Houser pergi dari Rockstar.

Sebelumnya Take-Two ingin mengumumkan gamenya tahun 2020, namun hal tersebut batal karena kepergian Dan Houser. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai GTA 6 akans selesai dibuat dan kemungkinan rilis tahun 2025 menurut Tom Henderson selaku informan yang sering membagikan banyak bocoran informasi video game. Harap diingat, informasi ini masih sebatas rumor dan belum ada kepastian apakan informasi tersebut benar atau tidak. Mari kita tunggu saja informasi resminya dari developer Rockstar ataupun publisher Take-Two.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait GTA atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version