[Rumor] GTA IV Remaster dan Red Dead Redemption Remaster Dibatalkan karena GTA Trilogy

Gta Iv Remaster

GTA IV Remaster – Beberapa waktu yang lalu, terdengar kabar bahwa game GTA IV akan mendapatkan sebuah remaster. Informasi tersebut berasal dari leaker yang hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari developer Rockstar. Meskipun belum bisa dipastikan informasi tersebut benar atau tidak, para gamer memberikan banyak respon positif.

Namun muncul lagi sebuah rumor baru lainnya yang mengatakan bahwa GTA IV Remaster dan juga Red Dead Redemption Remaster dibatalkan karena GTA Trilogy. Lho, kenapa bisa begitu? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

GTA IV Remaster dan Red Dead Redemption Remaster Dibatalkan karena GTA Trilogy?

Grand Theft Auto IV dan RDR1 Remaster dibatalkan?

Game GTA IV dan Red Dead Redemption menjadi salah satu game buatan Rockstar yang paling ditunggu perilisan versi remaster oleh para gamer. Mereka ingin sekali melihat kedua game favorit mereka mendapatkan peningkatan grafis dengan teknologi saat ini melalui versi remaster.

Sudah ada banyak sekali rumor dan juga para leaker yang mengatakan bahwa game tersebut dipastikan mendapatkan versi remaster. Namun rumor yang baru saja muncul justru menjadi kabar buruk untuk gamer.

Salah satu informan terpercaya di komunitas Rockstar, Red Dead dan GTA bernama Tez2 membagikan sebuah informasi penting. Melalui sebuah tweet pada akun Twitter miliknya, Tez2 mengatakan bahwa rencana proyek GTA IV Remaster dan RDR1 Remaster harus dibatalkan. Berdasarkan sumber informasi yang dia dapatkan, hal ini terjadi karena buruknya respon perilisan game Grand Theft Auto Trilogy Definitive Edition.

Sebelumnya Sudah Direncanakan Jauh Hari

Sebelumnya Sudah Direncanakan Jauh Hari

Tez2 juga menjelaskan bahwa pihak Rockstar sudah lama merencanakan kedua game tersebut mendapatkan versi remaster. Namun berdasarkan bagaimana buruknya respon gamer terhadai GTA Trilogy tersebut, Rockstar memutuskan untuk membatalkannya sampai waktu yang belum ditentukan.

Kalian bisa lihat tweet dari Tez2 di bawah ini.

Berdasarkan sumber informasi yang terpercaya dan akurat mengenai rencana Rockstar, GTA IV dan RDR1 Remaster yang telah direncanakan beberapa tahun lalu, Rockstar memutuskan untuk tidak melanjutkan proyek tersebut.
Diduga penyebabnya adalah buruknya respon GTA Trilogy yang menjadi alasan mereka mengambil keputusan tersebut.

Tentu saja rumor di atas mendapatkan berbagai respon dari gamer. Ada yang marah, kesal dan bertanya-tanya apakah masih ada harapan kedua game tersebut mendapatkan versi remaster suatu hari nanti. Tez2 menambahkan melalui balasan komentar bahwa proyek remaster kedua game ini masih dalam tahap rencana, developer Rockstar belum memulai tahap produksi secara total.

Itulah informasi mengenai rumor rencana remaster dari dua game Rockstar populer harus dibatalkan karena buruknya respon dan pendapatan dari perilisan game GTA Trilogy Definitive Edition. Sekadar mengingatkan, informasi ini masih sebatas rumor dan belum ada konfirmasi resmi dari pihak Rockstar. Jadi mari kita tunggu saja informasi selanjutnya mengenai proyek remaster untuk kedua game populer tersebut.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait GTA IV, RDR1 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version