[RUMOR] GTA VI Akan Berlatar di Vice City dan Menjadikan Wanita Sebagai Karakter Utama

GTA Vice City e1520365939374
Untuk pertama kali menjadikan wanita sebagai karakter utama

Sampai saat ini Rockstar belum mengumumkan mengenai Grand Theft Auto VI. Namun, baru-baru ini beredar rumor yang mengindikasikan bahwa Rockstar tengah mengerjakan game tersebut.

Berdasarkan informasi dari The Know, yang mengaku bahwa mereka mendapat informasi dari sumber yang tidak ingin diketahui lokasi untuk GTA VI akan kembali ke Vice City. Selain itu, gamer juga dapat terbang ke Amerika Selatan untuk menjalankan sejumlah misi. Mengenai latar waktu dalam game, belum jelas apakah akan menggunakan present day atau kembali ke masa lalu.


Salah satu informasi penting lainnya adalah Rockstar untuk pertama kalinya akan menggunakan wanita sebagai karakter utama dalam game. Namun, belum diketahui apakah Rockstar akan tetap mempertahankan lebih dari satu karakter yang dapat dikendalikan seperti dalam GTA V atau hanya menggunakan satu karakter utama saja.

Menurut informasi dari The Know, GTA VI tidak akan rilis dalam waktu dekat. Diperkirakan game tersebut baru akan dirilis pada 2022. Apakah rumor ini benar? Mari kita tunggu sampai Rockstar bicara.

Source: The Know  via wccftech

Exit mobile version