[Rumor] GTA VI Akan Bertempat di Vice City dan Tidak Akan Rilis Sebelum 2025

GTA VI Vice City Rumor

Satu lagi rumor terbaru dari game paling dinanti oleh para gamer dan penggemar serialnya, yaitu Grand Theft Auto VI atau GTA VI. Berdasarkan rumor tersebut dikatakan bahwa pemain akan berfokus menjelajahi kota modern Vice City.

Rumor GTA VI Fokus di Kota Vice City

[Rumor] GTA VI Akan Bertempat di Vice City dan Tidak Akan Rilis Sebelum 2025 5

Informasi ini berasal dari video milik channel Youtube bernama Tom Henderson. Dia dikenal sebagai informan yang telah memberikan banyak bocoran informasi game seperti Battlefield 2042. Tom Henderson mengatakan bahwa game GTA VI akan memiliki cerita yang berfokus di kota Vice City.

Memiliki Map yang Lebih Luas dari Sebelumnya

[Rumor] GTA VI Akan Bertempat di Vice City dan Tidak Akan Rilis Sebelum 2025 6

Dalam sebuah diskusi, Henderson mengatakan adanya potensi dimana GTA VI akan memiliki map yang lebih luas dari game sebelumnya. Selain itu map pada game akan mengalami perubahan seiring waktu berjalan mirip seperti Fortnite.

Dalam video tersebut tidak dijelaskan secara detil bagaimana implementasi sistem perubahan map pada GTA VI. Tapi sistem seperti ini sudah pernah dilakukan oleh Epic Game dalam menggunakan event akhir musim dengan skala besar dimana map pada game-nya dapat diubah.

Protagonist Wanita

[Rumor] GTA VI Akan Bertempat di Vice City dan Tidak Akan Rilis Sebelum 2025 7

Henderson juga menyebutkan GTA VI akan memiliki daftar karakter protagonist yang banyak dan bisa digunakan pada cerita seperti GTA V. Salah satunya adalah seorang wanita yang disebut memiliki pemahaman dalam teknologi.

Dugaan GTA VI Akan Rilis pada Tahun 2025

Pada awalnya Henderson mengatakan bahwa game GTA VI rilis pada tahun 2023. Namun karena banyak faktor yang mempengaruhi pengembangan game ini, maka dia berspekulasi GTA VI akan rilis tahun 2025 untuk Playstation 5, Xbox Series dan PC.

Salah satu faktor yang Henderson maksud adalah Rockstar Games akan sangat sibuk melakukan banyak hal untuk beberapa tahun kedepan, seperti para staf fokus mengurus game Red Dead Redemption 2. Selain itu juga Rockstar menunggu perkembangan konsol game generasi baru setelah PS5 dan Xbox Series.

https://youtu.be/b5kSp88_a2Y

Sistem Uang Crypto di GTA VI?

[Rumor] GTA VI Akan Bertempat di Vice City dan Tidak Akan Rilis Sebelum 2025 8

Berbicara mengenai rumor GTA VI, terdengar rumor yang mengatakan bahwa game ini akan memiliki sistem uang dalam bentuk Crypto yang fiksi. Informasi ini berasal dari orang yang sama, yaitu Tom Henderson.

Melalui tweet-nya baru-baru ini, dia memberikan informasi mengenai GTA VI yang katanya akan menggunakan sistem uang Cryptocurrency di dalam game. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai sistem uang crypto di GTA VI, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel kami di sini.

Itulah informasi mengenai rumor GTA VI yang disebut akan berfokus di kota modern Vice City. Benar atau tidak rumor tersebut, mari kita tunggu saja informasi resminya dari developer Rockstar Games.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Grand Theft Auto 6 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version