[RUMOR] Hak Kepemilikan Hitman akan Tetap Dimiliki IO Interactive Sebagai Developer?

hitman 2016 ps4 review 6
Franchise Hitman tidak dimiliki oleh Square-Enix dan tetap dimiliki IO Interactive?

Dilansir dari PCgamesN, sebuah laporan turun pada website Jerman terpercaya Gamestar, laporan ini datang dari sumber terpercaya yang mengatakan bahwa hak kepemilikan Hitman akan tetap dimiliki oleh developernya IO Interactive. Mereka juga mengatakan bahwa, Hitman: Season 2 masih dikerjakan dan akan segera dirilis tahun 2018 mendatang. IO berencana membuat tiga season dari Hitman. Gamestar mengatakan bahwa mereka tidak bisa memberitahu sumber beritanya, namun mereka yakin informasi tersebut adalah informasi yang valid. Mereka juga berharap minggu depan IO Interactive memberikan komentar resmi mereka atas informasi tersebut.

 

Meskipun Gamestar adalah situs terpercaya terkait segala rumor yang ada, namun akan lebih baik kita menunggu konfirmasi dari pihak resmi.

Awal minggu lalu, Square-Enix menjual IO Interactive berbarengan saat mereka merilis kondisi finansial tahunan mereka. Masih belum jelas apakah Square-Enix akan mengambil alih IP Hitman atau menjualnya bersama developer asal Denmark tersebut.

Source: PCGamesN, Gamestar

Exit mobile version