[Rumor] Halo: Master Chief Collection Akan Segera Hadir untuk PC?

559933 halo the master chief collection xbox one

Meskipun lebih dikenal sebagai game eksklusif console Xbox, franchise Halo terus diharapkan fans dapat hadir ke PC.Dengan support penuh Microsoft baru-baru ini terhadap PC gaming yang tak senggan merilis game ekslusif Xbox One mereka ke PC, kemungkinan Halo: The Master Chief Collection atau bahkan Halo Infinite hadir ke PC bisa saja terjadi.

Spekulasi kehadiran Halo: MCC ke PC semakin menguat setelah jurnalis Brad Sams melaporkan apabila koleksi HD tersebut akan dirilis dalam waktu dekat untuk PC. Brad Sams merupakan jurnalis yang telah bocorkan beberapa berita besar berhubungan akan proyek Microsoft, sejauh ini setiap rumor yang dia tulis benar-benar terjadi.

https://twitter.com/Nibellion/status/1103021379954331649

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Halo 2 menjadi game Halo terakhir yang dirilis untuk PC. Pada saat itu game tersebut dirilis untuk mempromosikan OS baru yang Microsoft rilis – Windows Vista. Meskipun untuk saat ini kabar Halo: MCC masih simpang siur kebenarannya, kebenaran rumor tersebut sangatlah besar dan kemungkinan besar akan diumumkan pada E3 tahun ini.

Selain dari kehadiran Halo: MCC untuk PC, beritabesar yang Brad Sams dapatkan ialah keberadaan tipe Xbox baru. Xbox ini berbeda dengan console yang telah ada, tidak memiliki tempat disc, maka keseluruhan game yang ingin dimainkan harus dibeli secara digital.

Apakah Halo: MCC benar-benar akan rilis untuk PC nantinya? Kita tunggu saja nanti.

Exit mobile version