[RUMOR] Handheld Xbox Terbaru Sedang Dikerjakan

Rumor Handheld Xbox

Handheld Xbox – Baru-baru ini rumor mengenai Sony sedang mengerjakan Handheld terbaru mereka karena. Dan sepertinya tidak hanya Sony saja yang mengembangkan konsol dan juga berfokus ke arah Handheld.

Rumor beredar mengenai Xbox yang dikabarkan sedang mengerjakan konsol handheld terbaru. Jika memang benar, maka kini Handheld Xbox menjadi salah satu deretan handheld yang akan segera hadir meramaikan pasar portable tersebut.

Leaker Ungkap Handheld Xbox Terbaru Sedang Dikerjakan

Percakapan Antara Tom Dan Jez

Dilansir dari Twitter Jez Corden dan juga Tom Henderson yang merupakan salah satu persona yang memiliki banyak informasi dari pihak dalam. Jez Corden memberikan sebuah respon dari tweet Tom Henderson yang memperkuat rumor ini.

Tom Henderson menjelaskan bahwa sepertinya Xbox mengejar device handheld juga setelah berita Handheld Sony beberapa waktu lalu. Dan Jez Corden memberikan respon dengan menyetujui hal tersebut.

Jez Corden sendiri memang memiliki sumber yang dapat dipercaya sehingga klaim dari dirinya bisa saja akurat. Namun sayangnya Corden tidak memberikan detil lebih lanjut mengenai hal ini.

Namun 1 hal yang pasti, Handheld Xbox ini bisa dipastikan tidak akan rilis dalam waktu dekat seperti hal nya handheld Sony. Untuk saat ini Xbox sendiri berfokus pada layanan berlangganan dan juga cloud gaming.

Banyak Perusahaan Fokus ke Handheld

Handheld Sedang Tren

Memang saat ini berbagai brand dan platform saling berlomba untuk membuat handheld gaming yang kuat. Steam sendiri telah merilis Steam Deck, ROG dengan Ally, dan brand lainnya yang kini mempersiapkan device terbaru mereka.

Perkembangan gaming secara mobile memang sangat pesat dimana industri gaming mobile sendiri kini memiliki perputaran yang sangat pesat. Tidak aneh rasanya jika platform-platform lain juga ingin menyentuh tambang emas ini.

Dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi, tidak aneh rasanya jika para raksasa konsol ini pelan-pelan akan memasuki pasar handheld dan bersaing dalam pasar tersebut dengan device mereka.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version