[Rumor] Hero Mobile Legends Terbaru dengan Role Tank dan Marksman

Mobile Legends Bocoran Hero Baru

Mobile Legends Bocoran Hero Baru

Selain Valentina yang merupakan hero mage paling baru di Mobile Legends. Moonton dikabarkan tengah mengembangkan sebuah hero dengan role tank baru di Mobile Legends. Hero tersebut merupakan hybrid dari tank dan marksman yang memiliki kemampuan untuk merubah basic attack miliknya menjadi range dan melee tergantung dari situasi yang ia butuhkan.


Pada postingan yang dikeluarkan oleh salah satu leaker Mobile Legends ‘Dafrixkun’, ia menjelaskan bahwa Hero ke 111 akan segera dirilis setelah Valentina. Hero yang satu ini merupakan tank yang bisa merubah wujudnya dan memiliki kapabilitas untuk memberikan efek CC dan damage yang cukup besar untuk musuh-musuhnya.


Tak hanya itu, efek dari skill yang dimilikinya adalah memberikan skill set baru yang bisa merubah attack yang dimilikinya dari melee ke range. Membuatnya menjadi hybrid tanker dengan 2 role. Sayangnya, Moonton sendiri belum mengkonfirmasikan rumor tersebut, dan gameplay yang diberikan oleh para pembocor belum terlalu jelas.

Dikabarkan bahwa hero ini akan mendapatkan nama “Phylax“, namun sama seperti hero-hero Mobile Legends yang belum secara resmi dirilis. Kedepannya mungkin ada sedikit perubahan terkait dengan nama hero tersebut.

Mobile Legends merupakan game MOBA mobile yang dikembangkan oleh Moonton untuk android dan iOS!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version