Rumor Hidetaka Miyazaki dan FromSoftware sedang Membuat Game Armored Core Terbaru

FromSoftware Armored Core

Game Armored Core Terbaru – Developer FromSoftware saat ini sedang mempersiapkan perilisan game terbaru mereka, yaitu Elden Ring. Para gamer sangat antusias dengan perilisan game penerus Dark Souls tersebut. Dan mereka pun penasaran game terbaru apalagi yang akan dibuat oleh Hidetaka Miyazaki dan FromSoftware kedepannya. Baru-baru ini muncul sebuah rumor mengenai developer FromSoftware sedang membuat game terbaru dari seri robot-robotan mereka, yaitu Armored Core.

Seperti apa rumor game terbaru Armored Core ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Rumor Game Armored Core Terbaru sedang Dibuat oleh FromSoftware

Informasi ini berasal dari pengguna akun bernama Red Liquorice di forum Resetera. Pada kolom komentar, dia membagikan sebuah informasi terkait sebuah survey rahasia yang disebut berasal dari FromSoftware terkait game terbaru mereka dari seri Armored Core.

Dia mengatakan bahwa survey tersebut dilengkapi informasi lengkap mengenai deskripsi, screenshot dan juga sebuah cuplikan video gameplay Armored Core ini. Kalian bisa lihat bocoran screenshot gameplay game baru Armored Core di bawah ini.

Rumor Hidetaka Miyazaki dan FromSoftware sedang Membuat Game Armored Core Terbaru 8
Rumor Hidetaka Miyazaki dan FromSoftware sedang Membuat Game Armored Core Terbaru 9
Rumor Hidetaka Miyazaki dan FromSoftware sedang Membuat Game Armored Core Terbaru 10
Rumor Hidetaka Miyazaki dan FromSoftware sedang Membuat Game Armored Core Terbaru 11

Red Liquorice mengatakan bahwa dia juga menemukan sebuah cuplikan video gameplay dari game Armored Core ini. Namun ketika dia berusaha menyimpan video-nya, video tersebut tiba-tiba telah dihapus.

Berdasarkan dari apa yang dia tonton, game terbaru Armored Core ini memiliki gameplay yang masih sama seperti seri game sebelumnya. Namun apa yang dia rasakan, game ini memiliki kesan yang hampir mirip dengan seri Dark Souls buatan FromSoftware.

Akan ada musuh berukuran besar tapi tidak terlalu besar dari robot yang dikendalikan oleh pemain nantinya. Selain itu pace gameplay dan sistem pertarungannya hampir mendekati atau bahkan hampir sama dengan game Dark Souls menurut Red Liquorice.

Informasi Lanjut Mengenai Game Terbaru Armored Core

Rumor Hidetaka Miyazaki dan FromSoftware sedang Membuat Game Armored Core Terbaru 12

Berikut ini kumpulan informasi terbaru dari rumor game baru Armored Core yang didapatkan oleh Red Liquorice.

Sinopsis Cerita Game Terbaru Armored Core

Menceritakan sebuah penemuan material zat misterius bernama Melange yang telah mengubah peradaban manusia meningkat secara drastis. Material tersebut diketahui berasal dari energi kosmik dari Planet Bashtar yang menelan sistem bintang lain disekitarnya dan pada akhirnya eksistensi mereka menghilang.

Beberapa dekade kemudian, ditemukan adanya reaksi dari Melange terkonfirmasi muncul di Planet Bashtar. Untuk mencari keberadaan material yang dianggap telah hilang ini, banyak pihak berusahan memperebutkannya, mulai dari pemerintah, perusahaan, kelompok agama, sampai para tentara bayaran misterius. Protagonist dalam game ini adalah salah satu dari mereka.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Fitur Gameplay

Dikatakan bahwa game ini akan hadir dalam format TPS (Third Person Shooter) dengan aksi robot-robot mecha seperti game Armored Core sebelumnya. Kalian akan bisa bergerak bebaps pada map luas yang memiliki pemandangan dunia sci-fi yang dinamik. Pemain akan menghadapi berbagai macam musuh kuat dan pertarungan sengit dengan senjaa jarak jauh maupun dekat.

Dunia Sci-Fi yang Dibuat oleh Hidetaka Miyazaki

Game Armored Core ini memiliki dunia sci-fi yang dibuat sendiri oleh Hidetaka Miyazaki. Planet Bashtar memiliki dunia yang luas dimana hanya bisa dilalui oleh robot-robot mecha.

Game ini turut menghadirkan customization pada robot yang akan kalian gunakan nanti. Mulai dari pengaturan senjata sampai ke body part untuk meningkatkan kemampuan robot tersebut menjadi lebih baik. Setiap senjata dan part tersebut memiliki efeknya tersendiri yang bisa dikombinasikan. Dari kombinasi tersebut kalian bisa menemukan cara bermain tersendiri dalam mengendalikan robot.

Proyek Sudah Lama Diumumkan pada Tahun 2016 yang Lalu

Rumor Hidetaka Miyazaki dan FromSoftware sedang Membuat Game Armored Core Terbaru 13

Sebenarnya informasi mengenai game terbaru Armored Core yang dibuat oleh FromSoftware ini sudah diumumkan sebelumnya kepada publik. Pada tahun 2016 yang lalu melalui sebuah interview pihak IGN dengan Hidetaka Miyazaki, telah diungkap bahwa FromSoftware sedang mengerjakan banyak proyek game baru dan salah satunya adalah seri Armored Core.

Hidetaka Miyazaki mengatakan bahwa FromSoftware sedang mengerjakan sebuah game mecha terbaru. Ketika pihak IGN menanyakan apakah game tersebut adalah Armored Core, Miyazaki menjawab iya.

Namun setelah 6 tahun sejak interview tersebut, FromSoftware belum memberikan kabar mengenai perkembangan game mecha tersebut. Mengingat sejak tahun 2016 hingga saat ini, FromSoftware sibuk mengerjakan game lain, mulai dari Dark Souls III, Sekiro: Shadows Die Twice dan Elden Ring.

Elden Ring Disebut Akan Menjadi Game Terbaik Melebihi Seri Dark Souls

Rumor Hidetaka Miyazaki dan FromSoftware sedang Membuat Game Armored Core Terbaru 14

Beberapa waktu yang lalu, Hidetaka Miyazaki menyebutkan bahwa game Elden Ring akan menjadi game terbaik FromSoftware melebih seri Dark Souls lainnya. Informasi ini berasal dari sebuah interview terbaru. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenari sebuah rumor game terbaru Armored Core sedang dibuat oleh Hidetaka Miyazaki dan FromSoftware. Apakah developer game Dark Souls ini benar-benar sedang membuat game robot-robotan tersebut. Mari kita tunggu saja informasi resminya dari Hidetaka Miyazaki dan FromSoftware.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait FromSoftware atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version