[Rumor] Hogwarts Legacy Siap Lepas Trailer Baru dan Tanggal Perilisannya Bulan Depan

Hogwarts Legacy

Hogwarts Legacy

Para fans Harry Potter di seluruh dunia tentu sangat menunggu – nunggu game Hogwarts Legacy ini dimana kita bisa menjadi murid dari beberapa sekolah di dunia Harry Potter seperti Ravenclaw, Hufflepuff, Slytherin dan tentu saja Gryffindor. Hype yang dibangun pun tidak main – main, karena kita sendiri bisa mengikut kelasnya sambil melakukan banyak hal seperti menemukan beberapa makhluk fantasi, meramu potion, belajar tentang sihir dan lain lain.

Hogwarts Legacy sendiri diumumkan pada tahun 2020 dengan memberikan sebuah trailer yang menunjukkan beberapa tempat serta apa yang bisa kita lakukan di Hogwarts seperti Hall, Perpustakaan, melawan monster, atau belajar spell-casting. Namun entah kenapa game ini sangat sedikit memberikan detail terbaru seakan – akan tenggelam begitu saja bahkan sempat dirumorkan akan diundur ke tahun depan.

Namun, baru – baru ini muncul sebuah leak dari AccountNGT yang sebelumnya pernah membocorkan detail dari game Star Wars Eclipse, kembali memberikan bocoran bahwa game Hogwarts Legacy akan mempunyai trailer baru yang berfokus dengan skill serta kemampuan yang berbeda – beda untuk karakter yang akan kita mainkan. Leaker ini juga menambahkan bahwa kemungkinan trailer ini akan dirilis pada bulan Februari atau Maret pada saat event Playstation.

Selain itu, AccountNGT juga mengatakan bahwa kemungkinan besar game ini akan dirilis pada bulan September di tahun ini. Sebelumnya, CEO Warner Bros yaitu Jason Kilar menepis rumor bahwa Hogwarts Legacy akan diundur lagi ke tahun depan sehingga kita bisa berekspetasi bahwa rumor ini bisa saja beneran terjadi.

Hogwarts Legacy

Hogwarts Legacy belum mempunyai tanggal rilis yang jelas namun akan dirilis untuk PS4, PS5, Xbox Series, Xbox One, dan PC


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version