[RUMOR] Honkai Star Rail Versi 2.2 akan Hadirkan Fitur In-Game Baru

Honkai Star Rail versi 2.2

Honkai Star Rail Versi 2.2 — Sebentar lagi, Honkai Star Rail akan memasuki patch 2.1 dengan Aventurine, Acheron, dan Gallagher sebagai karakter baru. Meski hampir sering hadirkan sesuatu yang baru, tak jarang game besutan HoYoverse ini kerap mendapat bocoran dari leaker tertentu.

Seperti hari ini, meski memasuki update 2.1, gambaran fitur baru pada patch 2.2 telah bocor di internet dan menjadi perbincangan di komunitas. Seperti apa? Ini dia!

Bocoran Fitur In-Game Baru Honkai Star Rail Versi 2.2

Berbagai fitur baru dirumorkan hadir di patch 2.2

Bocoran terbaru Dimbreath dan Scoopy menjelaskan bahwa update Honkai Star Rail 2.2 akan hadirkan fitur-fitur baru yang berkualitas. Fitur tersebut adalah mematikan suara saat layar game di minimize, di mana bagi pemain PC dapat mematikan suara game saat menekan alt+tab dari game.

Selain itu, update Honkai Star Rail terbaru juga akan menghadirkan fitur sosial yang dapat menunjukkan status aktivitas pemain. Sederhananya, pemain dapat menunjukkan status bermainnya di dalam game kepada teman-teman mereka, seperti “currently playing Simulated Universe” dan lainnya.

Detail Bocoran Lainnya

Bocoran fitur dan musuh baru berkemungkinan mengubah mekanisme game

Selain dua fitur di atas, ada juga bocoran terbaru lainnya dari leaker HomDGCat, yang mana akan ada musuh baru di Honkai Star Rail 2.2 (dikutip Hakush.in) yang memiliki Toughness tinggi.

Menurut bocoran, jika Toughness tersebut dihancurkan akan terjadi Weakness Break, tapi mereka tidak berada dalam kondisi Weakness Broken. Artinya, Weakness Bar musuh akan dibuat berlapis dan pemain harus menghancurkan tiap lapisan agar bisa membunuh mereka.

HomDGCat berkata Weakness Broken hanya bisa dipicu setelah pemain menghancurkan lapisan terakhir dari Toughness musuh dirumorkan tersebut. Ini juga berlaku sama dengan damage DoT dan post-break lainnya, yang besar kemungkinan akan mengubah mekanisme gameplay di masa mendatang.

Meski begitu, perlu diingat kembali bahwa bocoran di atas masih sebatas asumsi dan bisa berubah sewaktu-waktu. Jadi, kita masih tetap menunggu kabar resmi dari Hoyoverse dan nikmati patch 2.1 Honkai Star Rail di mobile, platform PC, dan PS5.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version