[RUMOR] Hub Assassin’s Creed Serta Remake Direncanakan oleh Ubisoft

Rumor Hub Assassin's Creed Infinity

Hub Assassin’s Creed – Informasi mengenai Hub Assassin’s Creed pertama kali ke permukaan pada tahun 2021 dalam laporan eksklusif oleh Jason Schreier di Bloomberg. Laporan tersebut menjelaskan bahwa ada Hub bernama Assassin’s Creed Infinity.

Namun sayangnya, sejak saat tersebut tidak diketahui seperti apa hub dan tujuannya sehingga masih menjadi misteri. Dan sepertinya misteri ini perlahan-lahan akan terbuka berkat bocoran.

Detail Mengenai Hub Assassin’s Creed Infinity

Fitur Penghubung Antar Seri

Dilansir melalui Insider Gaming, Pada dasarnya, Assassin’s Creed Infinity ini akan menjadi hub inti dari franchise kedepannya dimana game-game AC terbaru nanti termasuk Red, Hexe, dan Invictus akan rilis.

Insider sendiri telah mendapatkan footage Demo yang tidak dapat disebar dimana video tersebut memperlihatkan pengguna berpindah dari Infinity Hub ke Assassin’s Creed Red hanya dalam hitungan detik saja.

Selain itu, pengguna akan melanjutkan permainan dari posisi dimana mereka tinggalkan tanpa perlu menjalankan ulang game ketika kembali dari hub. Kurang lebih fitur ini merupakan fitur yang ditingkatkan dari fitur yang ada di konsol seperti PlayStation 5.

Fokus utama dari Infinity adalah sebagai penyedia live service yang akan menghubungkan berbagai game franchise ini. Direncanakan bahwa hub ini akan rilis di hari yang sama Assassin’s Creed Red rilis dan akan menghadirkan beberapa fitur live service.

Salah satu fitur yang ada adalah The Exchange yang merupakan sebuah item shop yang menawarkan pemain untuk membeli kosmetik in-game harian atau mingguan untuk karakter protagonis dimana Red memiliki Naoe dan Yasuke.

Selain itu akan ada fitur Synchronization yang membuat para pengguna dapat mengakses ‘Project’ untuk setiap protagnois game. Singkatnya, Project ini adalah battle pass mini yang menghadiahi kosmetik dan akan ditambahkan secara berkala dan berfokus pada DLC dan perilisan game baru.

Banyak Game Assassin’s Creed yang Sedang Dikembangkan, Ada Remake?

Ada Remake Black Flag?

Dari sumber yang sama, diketahui bahwa strategi Ubisoft saat ini dengan Infinity adalah untuk merilis game utama setiap 2 tahun dengan beberapa ‘Experience’ diantaranya. Red sendiri direncanakan rilis pada tahun ini.

Game multiplayer dengan kode Invictus direncanakan rilis pada 2025, dan dilanjutkan oleh Hexe pada tahun 2026. Dikabarkan bahwa Hexe sendiri merupakan game AC paling gelap dimana karakter utamanya merupakan seorang wanita bernama Elsa.

Proyek lainnya yang masih belum diketahui perilisan pastinya adalah Obsidian (Remake Black Flag), Nebula (berlokasi di India, Aztec, dan Mediterranean), Raid (game Co-op Free-to-Play PvE), Echoes (Game AC Multiplayer), serta judul remake AC lainnya yang direncanakan rilis pada akhir dekade ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version