[Rumor] Game Burnout Baru sedang Dibuat oleh Dev NFS Unbound

Game Burnout Baru

Burnout merupakan seri game balap yang begitu dicintai dan itu bukan tanpa alasan. Dengan kombinasi genre arcade, nilai jual utama Burnout ada pada balapan padat aksi di mana pemain melakukan berbagai “takedown” sembari mencoba finish di posisi pertama.

Pertama kali diperkenalkan di Burnout 3: Takedown, takedown langsung menjadi identitas seri Burnout yang kemudian disempurnakan oleh Criterion Games lewat Burnout Revenge dan Burnout Paradise. Sudah lebih dari satu dekade sejak game terakhir Burnout dirilis dan kini, seri tersebut tampaknya bakal mendapatkan game baru.

Adanya Indikasi Game Burnout Baru Dibuat oleh Developer NFS Unbound

Serius ada game baru Burnout?

Tweet terbaru dari Stellar Entertainment yang berisi informasi orang dalam mengenai game baru mereka seakan mengindikasikan bahwa game baru tersebut adalah Burnout. Selain mengandung “take downs” yang tampaknya merujuk pada komponen takedown di seri Burnout.

Selain itu, tweet tersebut juga menyertakan gambar yang mengandung kata “rear ended” alias ditabrak dari belakang. Jika itu masih kurang, tweet itu juga mengonfirmasi bahwa Stellar Entertainment masih membuka lowongan untuk pengembangan game baru tersebut (terutama untuk kantor mereka di Inggris dan Belanda), dengan situs resmi mereka menjelaskan jika game baru itu adalah game balap arcade AAA.

Kangen main game Burnout

Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

Menggunakan Unreal Engine?

Gamenya bakal menggunakan Unreal Engine?

Tidak ada banyak informasi yang bisa didapat dari tweet tersebut, namun situs resmi Stellar Entertainment mengkonfirmasi bahwa game baru itu dikembangkan menggunakan Unreal Engine 5 dan akan tersedia di konsol current-gen dan juga PC ketika nantinya dirilis.

Dengan Criterion Games yang sudah dipastikan tidak akan lagi membuat game Burnout baru, gamer optimis jika Stellar Entertainment mampu membuat game Burnout yang luar biasa, mengingat mereka punya pengalaman dengan Need for Speed Unbound, Need for Speed Hot Pursuit Remastered dan Burnout Paradise Remastered.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Burnout atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version