[Rumor] iQOO 8 Akan Hadir Dengan Teknologi Flash Charging 160W

Iqoo 8

Ada beberapa teaser yang beredar tentang iQOO 8 yang akan segera hadir beberapa waktu mendatang.

Menurut informasi, ponsel ini diharapkan akan diluncurkan pada 4 Agustus 2021. Perangkat ini disebut akan hadir dengan chipset flagship terbaru dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 888 Plus.

Ponsel ini akan jadi yang pertama hadir di pasar sebagai ponsel bertenaga snapdragon 888 Plus. Bahkan, sekarang juga beredar desas-desus bahwa iQOO 8 juga akan hadir dengan teknologi pengisian cepat 160W.

Alat Pemasaran iQOO 8

Selain itu, pada sebuah alat pemasaran iQOO 8 juga menampilkan sebuah tanda Flash Charge baru, dimana mungkin saja mengisyaratkan sebuah informasi mengenai flash charging 160W.

Namun, untuk saat ini informasi ini hanyalah sebuah rumor dan belum ada konifmrasi resmi dari pihak iQOO, sehingga kita perlu bersabar dan menunggu kabar terbaru dari iQOO 8 ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Saat ini teknologi pengisian daya 160W sendiri telah hadir dan sukses dikembangkan oleh pabrikan Infinix. Akan tetapi, ponsel tersebut hanyalah sebuah ponsel konsep semata, sehingga belum ada ponsel dengan teknologi 160W yang hadir di pasaran secara real.

Apabila informasi ini bukan sekedar rumor, maka iQOO 8 akan menjadi ponsel pertama yang hadir dengan teknologi flash charge 160W.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version