[Rumor] Jadwal Rilis Assassin’s Creed Codename Red Bocor di Internet

Assassin's Creed Codename Red

Seri Assassins Creed telah mengajak gamer ke banyak latar waktu dan lokasi yang ikonik, namun Jepang era Feodal menjadi salah satu yang didambakan oleh banyak gamer. Untungnya, Ubisoft mengabulkan keinginan tersebut lewat Assassin’s Creed Codename Red yang mereka umumkan pada tahun 2022 kemarin.

Meski premis game tersebut terlihat menjanjikan, sayangnya hingga kini belum ada detail baru apapun yang keluar dari mulut Ubisoft. Kebanyakan bocoran informasi mengenai game open-world itu justru datang dari leaker, insider atau bahkan jurnalis game.

Rumor Jadwal Rilis Assassin’s Creed Codename Red

Kira-kira kapan perkiraan jadwal rilis gamenya, ya?

Menambah panjang daftar rumor dan bocoran info mengenai Assassin’s Creed Codename Red, salah seorang jurnalis game yang bernama BunnyTheVillain mengungkap detail baru terkait game itu.

Melalui X/Twitter, ia yang merupakan bagian dari Ubisoft Creators Program mengklaim jika Assassin’s Creed Codename Red akan mendapat trailer baru pada Mei, disusul oleh cuplikan gameplay pada Juli mendatang.

Lebih lanjut, tweet tersebut juga mengungkap bahwa game itu akan dirilis pada November tahun ini. BunnyTheVillain tidak menjelaskan secara spesifik dari mana ia mendapatkan informasi tersebut, di mana ia hanya mengklaim bahwa informasi itu datang dari “sumber terpercaya”.

Sebelumnya Sudah ada Banyak Informasi yang Bocor

Sudah banyak bocoran mengenai game baru Assassin’s Creed ini

Dengan asumsi informasi itu valid, 2024 bakal menjadi tahun yang besar untuk penggemar seri Assassin’s Creed. Sebelumnya juga telah ada banyak informasi mengenai game tersebut mulai dari dua protagonis utama yang bernama Yasuke dan Naoe hingga mekanisme gameplay dengan ‘grappling hook’ yang mirip dengan Sekiro Shadows Die Twice.

Klaim bahwa Assassin’s Creed Codename Red akan rilis tahun ini juga sangat memungkinkan mengingat Assassin’s Creed Mirage yang rilis tahun lalu merupakan game yang relatif sederhana, sehingga masuk akal jika tahun ini akan disusul oleh game Assassin’s Creed baru yang lebih besar.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Assassin’s Creed Codename Red atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version