[Rumor] Jadwal Rilis Assassin’s Creed Mirage Disebut akan Hadir Pertengahan Tahun 2023

Jadwal Rilis Assassin's Creed Mirage

Assassin’s Creed Mirage Release Date — Info menarik datang dari salah satu IP Ubisoft yang cukup dinantikan oleh para gamer saat ini. Terlepas dari banyaknya IP baru oleh Ubisoft yang akan dirilis nanti, kabar mengejutkan dengan info tersebut adalah hadirnya kepastian tanggal rilis dari Assassin’s Creed Mirage.

Memang hal ini menimbulkan banyak kontroversi atas kebocoran info tersebut, apakah memang benar ini merupakan sekedar kesengajaan atau memang sebuah strategi marketing Ubisoft. Apapun itu, penemuan ini pun dilakukan oleh seorang karyawan salah satu toko game yang cukup ternama.

Karyawan GameStop Ungkap Jadwal Rilis Assassin’s Creed Mirage

Penampakan Assassin’s Creed Mirage yang akan Rilis di Bulan Agustus 2023

Seorang Karyawan GameStop ungkap melalui sebuah foto yang ia bagikan di situs reddit, lebih tepatnya pada subreddit r/GamingLeaksAndRumor, terlihat bahwa sepertinya ada benarnya bila informasi ini bisa saja cukup akurat jika melihat dari hasil pendataan yang dimiliki oleh toko.

Judul-judul Game yang diperkirakan rilis pada tahun 2023-2024

Tidak hanya itu, ia membagikan kembali beberapa judul-judul game lainnya yang semakin memperkuat kehadirannya di tahun ini atau dalam waktu dekat ini. Judul-judul lain seperti Diablo 4 inilah yang memperkuat rumor ini jika Assassin’s Creed Mirage akan hadir tahun ini, dikarenakan Diablo 4 sendiri sudah bisa dimainkan pada bulan Juni nanti.

Ubisoft Forward 2023

Beberapa informasi ini memang terlihat cukup kuat namun akan lebih baik bila pemain menunggu informasi resmi yang akan dilakukan oleh Ubisoft sendiri, yakni melalui event Ubisoft Forward, yang akan diadakan pada tanggal 12 Juni 2023. Tentunya, beberapa judul game tersebut, informasi Assassin’s Creed Mirage dapat dipastikan hadir kembali pada Ubisoft Forward.

Informasi Masih Berbentuk Rumor

Assassins Creed Mirage

Meskipun ini memberikan secercah harapan bagi para gamer diluar sana, Assassin’s Creed Mirage dipastikan menjadi salah satu IP yang sangat dinantikan oleh para pemain, mengingat sudah lama pemain ingin memainkan dan bernostalgia kembali seri AC melalui judul ini. Namun, perlu digarisbawahi, judul seperti Skull and Bones tersebut masih bersifat placeholder saja, yang artinya masih belum diketahui apakah ia akan ikut rilis tahun ini atau justru pada tahun 2024.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Assassin’s Creed Mirage atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version