[RUMOR] Judul Death Stranding 2 Baru Bocor di Internet

Judul Death Stranding 2 Bocor

Hingga saat ini, Hideo Kojima belum menunjukkan tanda-tanda seri kedua Death Stranding setelah merilis trailer perdana di The Game Awards 2022. Digadang akan berbeda dari cerita sebelumnya, judul ini menjadi sesuatu yang cukup ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Berbicara soal bocoran, baru-baru ini beredar kabar judul Death Stranding 2 baru yang beredar di internet. Seperti apa judulnya? Ini dia!

Bocoran Judul Death Stranding 2 Baru

Judul baru sekuel Death Stranding

Melansir dari leaker tenar Billbil-kun lewat Dealabs (dikutip dan diterjemahkan Eurogamer), game Death Stranding 2 akan mendapat tampilan baru dalam 15 hari ke depan, dan kemungkinan itu datang di acara State of Play Playstation mendatang, yang sempat dibocorkan Jeff Grubb awal Januari tahun lalu.

Setelahnya, Billbil-kun mengungkap Death Stranding 2: On The Beach akan menjadi tajuk resmi. Ia juga berkata bahwa developer masih menyelidiki hal-hal tertentu untuk perilisan Deat Stranding 2, seperti apakah game akan dirilis untuk platform PC bersamaan dengan Playstation 5.

Mengingat istilah The Beach di game sebelumnya sebelumnya memiliki peran penting bahwa tempat tersebut adalah semacam ketidakpastian antara kehidupan dan akhir dunia, judul ini dirasa cocok untuk sekuelnya.

Jadwal Rilisnya Sempat Bocor di Internet

Jadwal rilis sempat bocor sebelumnya

Sementara itu, leaker juga sempat membocorkan jadwal rilis game ini di internet. Informasi ini tidak sengaja dibocorkan oleh Frank Aliberti selaku Senior Artist di PlayStation Studios Visual Arts pada halaman profilenya.

Meskipun bocoran informasi ini menjadi kabar baik buat para gamer yang menantikan gamenya, namun belum ada kepastian lebih lanjut apakah informasi tersebut benar atau tidak. Karena developer juga tengah memproduksi game horor terbaru berjudul OD.

Namun, perlu diingat kembali bahwa ini masih asumsi saja. Kabar ini tentunya bisa berubah sewaktu-waktu, jadi kita tunggu saja kabar resminya dari Kojima Productions, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version