[Rumor] Bakal Ada Karakter Baru Call of Duty 2024 di Game

Karakter Baru Call of Duty 2024

Karakter Baru Call of Duty 2024 – Sebelumnya sudah muncul berbagai leak atau bocoran informasi terkait Call of Duty 2024. Dan kini muncul lagi bocoran informasi yang menyebutkan kalau game COD 2024 nanti bakal ada karakter utama baru.

Rumor Karakter Baru Call of Duty 2024

Bakal ada karakter baru di COD 2024?

Dilansir dari Insider Gaming, seorang aktor bernama Luke Charles Stafford mengklaim bahwa dia akan memerankan karakter baru di game Call of Duty 2024 melalui akun Facebook miliknya.

Dalam sebuah postingan, dia menunjukkan beberapa foto dan juga video proses pengambilan dan pemindaian rig tubuh yang bakal digunakan dalam model karakternya.

Dia juga menyebutkan karakter baru ini akan memiliki nama “Ratcliffe” dengan model karakter berdasarkan wajah dan tubuhnya. Stafford dengan bangga menunjukkannya kepada teman-teman bahwa dia bakal menjadi karakter di dalam game dan berharap karakter dirinya di COD 2024 bisa saling berhadapan satu sama lain.

Pada saat artikel ini ditulis (14/7), postingan dari Stafford sudah tidak ditemukan. Kemungkinan postingan yang dia bagikan bersifat rahasia dan pihak developer meminta dirinya untuk segera hapus sebelum gamenya benar-benar resmi diumumkan secara publik.

Tapi kalian bisa lihat postingannya di bawah ini.

Bakal jadi karakter baru?

Setelah ditelusuri lebih lanjut, informasi ini masih belum bisa dipastikan apakah sang aktor benar-benar bakal menjadi karakter baru di game COD 2024 atau tidak. Dan pihak Activision belum memberikan konfirmasi terkait hal ini.

[Rumor] Leak Call of Duty 2024 akan Bawa Gamer ke Perang Teluk

Sebelumnya ada leak mengenai game COD 2024

Berbicara mengenai COD 2024, sebelumnya ada sebuah leak terkait game tersebut. Bocoran informasi ini mengungkap kalau gamenya bakal membawa gamer ke perang Teluk dan juga menjadi sekuel dari Cold War. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkanya melalui artikel Gamebrott di sini.

Penulis: Muhammad Rafie Alfaritzi
Editor: Muhammad Faisal


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Call of Duty atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version