[Rumor] Karakter DLC Mortal Kombat 1 Lainnya Bakal Hadirkan Doom Slayer

Mortal Kombat 1 Doom Slayer

Karakter DLC Mortal Kombat 1 Doom Slayer – Terlepas dari fakta bahwa Mortal Kombat 1 belum dirilis, NetherRealm Studios selaku developer telah mengumumkan konten untuk DLC pertamanya yaitu Kombat Pack 1.

DLC tersebut menghadirkan beberapa karakter tambahan dari semesta seperti Ermac, Quan Chi dan Takeda Takahashi, disamping karakter tamu seperti Homelander, Omni-Man dan Peacemaker.

Selain itu, DLC itu juga menawarkan lima karakter Kameo yaitu Ferra, Johnny Cage, Khameleon, Mavado dan Tremor. Detail karakter pada Kombat Pack 1 sendiri bocor jauh-jauh hari sebelum diumumkan dan nampaknya, hal serupa akan terjadi untuk Kombat Pack 2.

Rumor Karakter DLC Mortal Kombat 1 Bakal Hadirkan Doom Slayer

Heavy Metal Intensifies

Berdasarkan informasi dari salah satu leaker anonim yang dikenal akurat dalam memberi informasi, akun Twitter bernama Idle Sloth mengklaim bahwa Kombat Pack 2 untuk Mortal Kombat 1 akan menghadirkan banyak karakter lainnya.

Karakter tersebut mulai dari Noob Saibot, Kano, Sareena, Harley Quinn, Deathstroke, dan bahkan Doom Slayer sebagai karakter tambahan. Tidak hanya itu, akan ada 5 karakter Kameo lainnya yaitu Rain, Drahmim, Bo’ Rai Cho, Hsu Haoh dan Moloch.

YESYESYESYES, PLEASE

Mengingat Kano selama ini selalu menjadi karakter inti di tiap game Mortal Kombat, banyak yang kecewa ketika mengetahui bahwa ia ‘turun kasta’ menjadi karakter DLC.

Sebab, Mortal Kombat 1 diposisikan sebagai game reboot, sehingga sangat wajar jika ada banyak pemain yang ingin jika karakter-karakter kunci di seri Mortal Kombat sudah langsung tersedia ketika game tersebut dirilis.

Mortal Kombat Punya Sejarah Panjang dengan Komik DC

Mortal Kombat Punya Sejarah Panjang dengan Komik DC

Untuk karakter tamu, sangat masuk akal jika NetherRealm membawa banyak karakter tamu dari komik DC. Selain fakta bahwa Mortal Kombat pernah melakukan crossover dengan komik DC.

Salah satunya adalah Mortal Kombat vs. DC Universe pada 2008 silam, seri game fighting komik DC yaitu Injustice juga dikembangkan oleh NetherRealm.

Sementara untuk karakter dari game lain seperti Doom Slayer, karakter utama dari seri game Doom itu sempat dirumorkan akan muncul di Mortal Kombat 11 sehingga semoga saja, ia bisa benar-benar muncul di Mortal Kombat 1.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mortal Kombat 1 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version