[RUMOR] Leaker Ungkapkan Kavi Genshin Impact yang Kemungkinan Menjadi Karakter Playable

Kavi Genshin Impact, Arsitektur Istana Alcazarzaray Akankah Jadi Playable

Kavi Genshin Impact, Arsitektur Istana Alcazarzaray Akankah Jadi Playable

Setelah berbulan-bulan berspekulasi, Genshin Impact akhirnya beri konfirmasi kemunculan region baru Sumeru di major update selanjutnya. Selain itu, mereka juga perkenalkan tiga karakter Sumeru yang akan hadir di versi 3.0 nantinya.

Meskipun sudah berkeliaran leak 7 karakter Sumeru yang playable nantinya, penggemar juga dikejutkan akan informasi penambahan satu karakter lagi, yaitu Kavi Genshin Impact.

Kavi Genshin Impact, Arsitek yang Akan Menjadi Karakter Playable di Versi 3.0 ke Atas

Karakter Playable Sumeru akan Bertambah?

Seorang leaker mengungkap bahwa update mendatang akan perkenalkan seorang arsitek ke daftar karakter playable bernama Kavi. Dia lah yang menciptakan Istana Alcazarzaray yang merupakan lokasi unik di region Sumeru.

Kavi beberapa kali disebut dalam voice line milik Dori, Collei, dan Tighnari. Ketiga karakter ini akan hadir tepat saat update Genshin Impact 3.0 nanti.

https://twitter.com/genshinBLANK/status/1548991799372484612

Leaker terpercaya lainnya, Ubatcha1, mengatakan bahwa nama ‘Kavi’ masih belum fix. Sehingga, berkemungkinan besar akan ada perubahan ke depannya. Dirinya juga dikabarkan sebagai teman satu kamarnya Al-Haitham yang sudah bocor beberapa waktu lalu.

Al-Haitham mengadopsi nama dari seorang scientist “Ibn Al-Haytham”, maka semakin yakin lah bahwa region Sumeru mengambil inspirasi dari budaya SWANA. Ia juga mengadopsi desain karakter dari Su Honkai Impact. Hal serupa juga pernah terjadi pada Raiden Shogun dan Yae Miko.

https://twitter.com/Ubatcha1/status/1549039534348079104

Adapun tanggal rilis karakter ini sendiri belum diketahui. Namun, tampaknya dia tidak akan hadir di awal Genshin Impact 3.0 sebab developer sudah memberi kepastian tiga karakter playable apa saja yang akan muncul di update ini. Mereka adalah Tighnari, Collei, dan Dori.

Bagaimana menurut kalian, brott? Apakah menurut kalian Sang Arsitek Istana ini akan masuk ke dalam daftar karakter playable Sumeru?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version