[Rumor] Kedepannya bermain Pokemon GO mungkin akan kenakan Langganan Bulanan!

in , ,
Pokemon Go Gen 5 Key Art
Pokemon Go

Pokemon GO menjadi salah satu game yang sangat populer sejak awal perilisannya di tahun 2016 lalu. Tak mengherankan, game ini secara tak langsung menghadirkan Pokemon ke kehidupan nyata agar bisa ditangkap dan di jinakkan secara langsung di depan layar komputer mu. Game ini dapat dimainkan secara gratis di android dan iOS. Namun, ada sebuah rumor yang menyatakan bahwa game gratis yang satu ini untuk kedepannya akan dikenakan biaya langganan sebulan.

Rumor ini pertama kali dirilis oleh media online bernama “TheSilphRoad” yang menyatakan bahwa data minernya menemukan sebuah data berkategorikan “Subscription” yang akan dirilis oleh pihak Niantic kedepannya. Walaupun begitu, belum ada informasi apakah subscription per bulan ini hanya akan berupa battle pass ataupun subscription bermain secara keseluruhan. Dimana pemain harus mengeluarkan uang hasil kerja keras mereka untuk mendapatkan beragam fitur yang aslinya sudah didapatkan secara gratis sebelum update tersebut.

Walaupun micro transaction dalam Pokemon GO bukanlah sesuatu yang baru, fans yang memainkan Pokemon GO tentunya akan berpikir lagi untuk memainkan game yang dulunya bisa dimainkan secara gratis tanpa membayar sepeserpun.

Ya, walaupun begitu Niantic belum memberikan informasi secara detail terkait dengan Langganan bulanan ini. Bersamaan dengan hal tersebut, data miner dari media yang bersangkutan juga mendapatkan info terkait dengan Mega evolution yang akan dihadirkan di pada beberapa update kedepannya.

Source: Roonby


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay