Rumor Kehadiran The Last of Us Part 2 di Awal Tahun 2020 Semakin Menguat!

When is The Last of Us Part 2 coming out Release date rumors story trailers and more

Tahun 2020 tampaknya bakal jadi tahun pamungkas bagi industri game, berbagai game raksasa yang sekian lama telah dinanti akan rilis di tahun tersebut. Cyberpunk 2077, Final Fantasy 7 Remake, dan berbagai judul raksasa lainnya telah mendapatkan tanggal rilis pasti di tahun depan.

Menariknya lagi, tampaknya 2020 juga akan semakin diramaikan oleh game ambisius racikan Naughty DogThe Last of Us Part 2. Sempat dirumorkan akan rilis pada tahun depan di bulan Februari, romor tersebut kini semakin menguat. Informasi tersebut disampaikan oleh seorang user ResetEra bernama “agentkicker” yang juga mengatakan bahwa The Last of Us Part 2 akan hadir di tahun dan bulan tersebut.

Tak hanya itu, agentkicker juga menuliskan bahwa The Last of Us Part 2 akan hadir dengan 4 edisi berbeda, yaitu Standard Edition, Special Edition, Collectors Edition, & Ellie Edition. Bocoran yang diposting agentkicker tersebut dipost ulang oleh ZhugeEX – analis sekaligus leaker yang sudah terbukti sepak terjangnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagaimana? apakah kalian juga mengharapkan rumor ini menjadi kenyataan?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version