[Rumor] Kemungkinan Miya dan Guinevere akan Dapatkan Skin Anime Juga di Mobile Legends

[Rumor] Kemungkinan Miya dan Guinevere akan Dapatkan Skin Anime Juga di Mobile Legends

Setelah Layla dan Fanny akan dapatkan Skin Anime, terdapat rumor akan ada 2 Hero lagi yang akan dapatkan skin dengan tema yang sama di Mobile Legends. Rumor ini datang dari bocoran Skin Anime Fanny di Mobile Legends.

Terdapat papan Leaderboard yang memperlihatkan 4 Ikon Hero ketika kita menggunakan Skin Anime Fanny di Mobile Legends. Dalam tampilan Leaderboard tersebut, Ikon Fanny ada di urutan pertama, Layla di urutan kedua, dan terdapat 2 Hero wanita yang belum jelas di urutan ketiga dan keempat.

[Rumor] Kemungkinan Miya dan Guinevere akan Dapatkan Skin Anime Juga di Mobile Legends 2

Dari tampilan Leaderboard tersebut juga, munculah kemungkinan bahwa akan ada 2 Hero lagi yang dapatkan skin Anime di Mobile Legends. Apabila melihat dari kepopuleran Hero Wanita di Mobile Legends, maka Miya dan Guinevere akan sangat cocok dengan gambaran tersebut.

Dari bentuk rambut Ikon Hero di Leaderboard itu juga, terdapat bentuk yang sangat mirip dengan Hero Guinevere dan Miya.

Ikon Hero dengan rambut gaya “Bob” berwarna biru, sangat menggambarkan gaya rambut yang mirip dengan Hero Guinevere.

Sedangkan, pada ikon Hero dengan rambut berwarna kuning emas dikuncir dengan pita kupu – kupu, sangat mirip dengan gaya Rambut yang dimiliki oleh Hero Miya di Mobile Legends.

Rumor yang Bisa Jadi Salah di Mobile Legends

Akan tetapi, semua itu hanyalah rumor belaka. Jadi, bisa saja Moonton selaku pengembang game Mobile Legends, hanya menambahkan ikon Hero di Leaderboard skin Anime Fanny, hanya untuk membuat tampilan lebih menarik.

Kalau memang Moonton menghadirkan 2 skin Anime baru untuk Miya dan Guinevere di Mobile Legends, maka akan terdapat Squad yang baru dan cerita yang baru juga. Mari kita nantikan berita kelanjutannya ya brott.

Nah, itula berita seputar rumor Kemungkinan Miya dan Guinevere akan dapatkan Skin Anime juga di Mobile Legends. Apabila memang hadir, apakah kamu akan menjadi salah satu yang membelinya brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version