[RUMOR] Kolaborasi CODM x Messi dan Neymar Bocor di Internet!

Kolaborasi Codm X Messi Neymar

Setelah resmi merilis season 7 dengan menghadirkan kolaborasi bersama Ghost in the Shell, kembali, kali ini muncul sebuah rumor terbaru. Diketahui bahwa kolaborasi CODM bersama Messi dan Neymar bocor di lini masa. Hal ini sukses menarik perhatian penggemar game ini, mengingat keduanya merupakan pesepak bola terkenal dan populer di kalangan gamer maupun non-gamer.

Penasaran? Yuk kita ulik bersama – sama!

Kolaborasi CODM x Messi dan Neymar Bocor di Lini Masa

Messi dan Neymar bakal hadir di Call of Duty Mobile?

Rumor akan kolaborasi epik ini dibocorkan oleh salah satu leaker kondang dengan username Twitter PlayCODNews. Setelah kemunculan FIFA World Cup 2022, Activision berencana untuk membuat kolaborasi CODM bersama dua mega star sepakbola, Messi dan Neymar untuk ke depannya.

Berikut cuitannya di bawah ini:

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Activision terkait kolaborasi unik satu ini. Namun, mengingat PlayCODNews merupakan salah satu leaker terkenal di game mobile tersebut, tak dapat dipungkiri bahwa kolaborasi kemungkinan benar. Selain itu, belum diketahui juga fitur apa yang akan hadir ke dalam game, seperti apakah akan ada kehadiran skin dua pesepak bola tersebut, weapon, dan item lainnya.

Meskipun begitu, besar kemungkinan bahwa Messi dan Neymar akan hadir ke dalam game.

Jadi, mari kita tunggu saja update selanjutnya dari Activision ya, brott!

Call of Duty Mobile Season 9 Zombies are Back: Zombie akan Kembali Menerkammu!

Season 9 telah hadir!

Masih berfokus dengan COD Mobile, setelah memasuki season empatseason enamseason tujuh dan season delapan, kali ini TiMi Studio dan Tencent Games menghadirkan season 9 dengan judul Zombies are Back. Tentunya season kali ini kembali dengan fitur yang sudah kamu kenali sebelumnya juga konten terbaru selain multiplayer mode, battle royale, dan lainnya.

Penasaran apa saja fitur dan konten terbaru di season 9 ini? Selengkapnya baca di sini.

(Source: Translasi dari Gamingonphone)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version