[Rumor] Konami akan Bangkitkan Franchise Game Metal Gear, Silent Hill dan Castlevania

Konami Game Metal Gear Silent Hill Castlevania

Dalam beberapa tahun ini, perusahaan entertainment Konami semakin turun pamornya di industri video game. Para gamer menganggap perusahaan tersebut sudah tidak merilis video game, baik itu game konsol maupun game PC. Baru-baru ini muncul sebuah rumor dimana pihak Konami berencana akan membangkitkan franchise game populer seperti Metal Gear, Silent Hill dan Castlevania.

Konami Berencana Membangkitkan Franchise Game Metal Gear, Silent Hill dan Castlevania

[Rumor] Konami akan Bangkitkan Franchise Game Metal Gear, Silent Hill dan Castlevania 4

Dilansir dari VGC, muncul sebuah rumor dari orang Annonymous yang tidak ingin disebut namanya karena tidak mendapat izin secara resmi untuk mempublikasikan informasi ini. Dikatakan bahwa pihak Konami sedang mengembangkan sebuah game baru beserta remake dari franchise populer game mereka. Beberapa game tersebut salah satunya adalah franchise Metal Gear dan Castlevania.

Informan tersebut menyebut Premium Game yang mengacu kepada game-game populer dari Konami yang akan menjadi proyek game baru mereka. Tidak disebutkan proyek game seperti apa dari perusahaan entertainment tersebut. Apakah sebuah remake, remaster atau game baru? Hanya Konami yang tahu jawabannya.

Rekonstruksi Besar-Besaran Pembagian Divisi di Konami

[Rumor] Konami akan Bangkitkan Franchise Game Metal Gear, Silent Hill dan Castlevania 5

Pada awal tahun 2021 yang lalu, Konami baru saja melakukan konstruksi ulang pembagian divisi dan juga jajaran staf mereka. Berdasarkan pernyataan dari perwakilan Konami kepada IGN, mereka tidak menutup ataupun mematikan divisi proyek video game.

Pernyataan ini cukup memberikan jawaban kepada para gamer yang mengira bahwa perusahaan tersebut sudah tidak merilis video game lagi selain game Pachinko ataupun game yang memiliki unsur gacha.

Dijelaskan juga bahwa rekonstruksi ini akan membentuk Production Divisions dimana divisi tersebut akan membuat proyek pengembangan video game. Dengan divisi baru ini, para staf dapat melaporkan proyek video game kepada atasan sehingga proses pengembangannya dapat berjalan lebih cepat.

Konami Minta Maaf Akibat Peluncuran eFootball 2022 yang Buruk

[Rumor] Konami akan Bangkitkan Franchise Game Metal Gear, Silent Hill dan Castlevania 6

Berbicara mengenai Konami, pihak mereka baru saja meminta maaf kepada para gamer karena peluncuran eFootball 2022 yang dianggap buruk. Peluncuran eFootball 2022 yang gagal total setelah jutaan orang banjiri review negatif gamenya di Steam.

Saat ini rating gamenya di Steam menjadi “overwhelmingly negative” akibat banyaknya error dan bug yang dideranya. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai rumor Konami akan membangkitkan franchise game populer seperti Metal Gear, Silent Hill dan juga Castlevania. Apakah Konami akan benar-benar serius membuat proyek video game baru selain game Pachinko? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Konami.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Konami, Metal Gear, Silent Hill, Castlevania atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version