[RUMOR] L.A. Noire Akan Rilis Versi Remastered Dengan Tambahan Mode First Person

safste

Absen dari gelaran E3 dan tidak memberikan info apapun tentang apa yang tengah mereka kerjakan, Rockstar seakan menjadi pihak pengembang yang ‘anti-sosial’ dimana mereka tidak melakukan interaksi sama sekali dengan proyek-proyek mereka mendatang. Red Dead Redemption 2 memang telah resmi diumumkan, namun setelah kabar penundaan tiba-tiba yang kurang menyenangkan Rockstar seakan kembali diam seribu bahasa terhadap game tersebut.

Apakah ini waktunya kembali bertugas?

Rumor dari berbagai pihak di dunia maya pun merebak, mulai dari sekuel Bully yang akan menjadi game yang akan dikerjakan selanjutnya oleh Rockstar, hingga yang terakhir bahwa pengembang ini tengah mempersiapkan versi remaster dari salah satu game terbaik mereka – LA. Noire untuk konsol generasi kini. Dan sama seperti GTA V dahulu, versi remaster ini nantinya akan memiliki beberapa fitur tambahan.

Info ini sendiri dirilis oleh situs WWG yang mengklaim bahwa beberapa informannya yang merupakan ‘orang dalam’ Rockstar menemukan adanya versi Remaster untuk game petualangan detektif ini. Salah satu fitur tambahan yang diklaim kuat adalah penambahan mode First-Person layaknya pada versi next-gen GTA V, bahkan fitur ini juga akan didukung untuk VR. Khususnya untuk Playstation VR tanpa ada info apapun tentang versi PC maupun Xbox One-nya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Menginterogasi dan melihat TKP lewat pandangan orang pertama. Menarik

Cukup masuk akal untuk menambahkan mode first-person dimana hal ini sendiri terbukti sangat sukses ketika diaplikasikan ke dalam GTA V, dan tentunya untuk L.A. Noire yang kamu ingat berfokus pada bagaimana kamu menyelidiki sebuah kasus kriminal. Tampilan orang pertama pastinya akan memberikanmu sebuah pengalaman baru yang berbeda ketika memainkannya. Melihat tempat kejadian perkara, mencari barang bukti, dan bahkan menginterogasi orang-orang yang berkaitan dengan kasus tersebut.

Info terakhir bahwa kemungkinan besar L.A. Noire Remastered ini akan dirilis pada 2018 atau lebih, mengingat Red Dead Redemption 2 sendiri ditunda hingga tahun depan. Ya, kita hanya bisa menunggu hingga akhirnya Rockstar mengungkap rumor ini satu-persatu. Keep finger crossed

 

sumber: gamerant

Exit mobile version