[Rumor] The Last of Us Part 2 akan Rilis Tahun Ini ?

laura bailey tlou 2

Ghost of Tsushima juga ?

Tahun ini rupanya bisa menjadi tahun yang cukup membahagiakan buat para pengguna konsol PS4. Untuk semakin mempertegas posisi Sony sebagai salah satu pencipta konsol terbaik, mereka sudah mengkonfirmasi sebegitu banyaknya game-game eksklusif berkualitas yang akan mereka hadirkan di konsol PS4 ini. Melihat track record bila game eksklusif buatan mereka jarang ada yang mengecewakan di tahun-tahun belakangan, sepertinya para pengguna konsol PS4 sangat optimis dengan ekspektasi mereka yang tidak akan meleset dari target.

Mengusahakan agar bisa selaras dengan ekspektasi mereka, belakangan muncul sebuah rumor bahwa akan ada dua game besar yang dijadwalkan siap rilis di tahun 2018 ini. Lewat sebuah fanpage resmi Playstation Swedia di Facebook, mereka menggoda para fansnya dengan memberikan postingan bila game sekaliber The Last of Us Part 2 dan Ghost of Tsushima akan mewarnai sepak terjang Playstation 4 di tahun ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Och mer = masih banyak lagi

Menariknya Fanpage Playstation Swedia ternyata tidak menyertakan Death Stranding dalam postingannya, sehingga bisa dipastikan jika game buatan Hideo Kojima ini mungkin akan dirilis di tahun-tahun berikutnya. Sedangkan untuk God of War, Marvel’s Spiderman, dan Days Gone, ketiga game tersebut sudah dipastikan untuk siap rilis di tahun 2018 ini, God of War saja sudah resmi mendapat tanggal rilisnya pada 20 April 2018.

Kita lihat saja apakah game-game yang disebut oleh fanpage Playstation regional itu akan benar-benar dirilis pada tahun ini atau postingan tersebut murni hanya bertujuan untuk menambah hype dari para fans saja ?

 

Exit mobile version